Layanan Homecare 24 (2) (1)
September 16, 2021

Kasus Covid 19 di Indonesia berangsur menurun. Kondisi pandemi lambut laun semakin membaik. Ini merupakan hasil jerih payah dari semua pihak. Baik pemerintah sebagai regulator, penyedia layanan kesehatan dengan para tenaga kesehatan serta masyarakat yang semakin sadar terhadap protokol kesehatan. Termasuk Homecare 24 yang ikut berperan aktif sejak awal pandemi.

Homecare24 berkolaborasi dengan berbagai pihak, termasuk Kementerian Kesehatan, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, BNPB serta  lainnya, bersama-sama menyediakan layanan kesehatan kepada masyarakat selama masa pandemi. Homecare 24 menyediakan berbagai jenis layanan kesehatan untuk masyarakat seperti Rapid Test, Antigen Test, PCR Test, Corona Care, Perawat Medis, Konsultasi Dokter, vaksinasi dan lainnya. Dengan komitmen untuk membantu masyarakat yang membutuhkan layanan kesehatan, Homecare24 sudah melayani hingga ribuan orang selama masa pandemi. Dan bersyukur ada banyak respon positif yang dirasakan oleh para pelanggan kami.

Seperti yang disampaikan oleh salah satu pelanggan bernama Cindy Sondang Nauli yang menggunakan layanan Swab Antigen. “Petugasnya Sigap dan mampu mengatasi agar tidak ada rasa sakit ketika di swab” ujarnya. Begitu pun yang dirasakan oleh Bapak Imam yang menggunakan layanan Homecare24 berupa Dokter Visit dan Lab Test. Dia mengatakan “Homecare secara pelayanan sangat bagus, responsif dan komunikatif. Namun tetap perlu ditingkatkan”.

Selain itu ada juga pelanggan yang mengutarakan kepuasaannya terhadap layanan Homecare 24, yaitu Ibu Indah asal Surabata yang menggunakan layanan PCR Test. “Hasil PCR nya keluar lebih cepat dari perkiraan. Saya juga puas dengan layanan Homecare24” ujarnya. Selama masa pandemic, ada juga pelanggan yang memesan layanan Corona Care, yaitu Gita Imanawati. Dia mengatakan “ Pelayanan Homecare24  sangat baik, ramah, rapih menggunakan seragam, menjaga kebersihan dan tetap mengikuti protokol kesehatan.

Baca juga : Homecare24 Berkolaborasi Gelar Vaksinasi Covid-19 Gratis Untuk Pekerja Kreatif

Selain selama masa pandemic, Homecare24 juga aktif berperan sebagai program vaksinasi Covid 19 yang bekerjasama dengan Kementerian Kesehatan dan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Dimana Homecare menyediakan layanan vaksinasi drive thru bagi para lansia dan juga pekerja seni dan industri kreatif. Di mana diantaranya ada para artis yang juga mengikuti program vaksinasi yang diselenggarakan Homecare 24 dan berkolaborasi dengan pihak lain.

Seperti Surya Saputra yang mengungkapkan rasa puasnya atas pelayanan Homecare24. “Dokter dan perawat semuanya bekerja dengan luar biasa, terima kasih banyak Homecare24” ujarnya. Selain itu ada juga aris senior Lukam Sardi yang juga merasa puas atas layanan Homecare24. Dia mengatakan “Pelayanan Homecare 24 bagus banget, prosesnya cepat dan lancar. Begitu pula yang diungkapkan artis Ciko Jeriko, “Terima kasih Homecare24 sudah menjadi fasilitator program vaksinasi ini. Proses vaksin drive thru ini terasa nyaman dan aman”.  

Meski banyak pelanggan yang merasa puas, namun hal tersebut tidak lantas membuat Homecare24 berpuas diri. Homecare24 sadar juga masih ada kekurangan yang ke depannya akan diperbaiki demi meningkatkan layanan untuk para pelanggan.