Amarta Hills Hotel Batu

Hey teman-teman! Apa kabar? Aku punya rekomendasi hotel-hotel eksklusif yang sangat Instagramable di Malang untuk liburanmu. Yuk, simak ulasannya di bawah ini!

Hotel Pertama: Amarta Hills Hotel and Resort

Amarta Hills Hotel and Resort

Apa itu Amarta Hills Hotel and Resort?

Amarta Hills Hotel and Resort adalah hotel mewah yang terletak di daerah Malang. Hotel ini menawarkan pemandangan alam yang menakjubkan dengan suasana yang nyaman dan tenang.

Rute:

Kamu dapat mencapai Amarta Hills Hotel and Resort dengan menggunakan kendaraan pribadi atau taksi dari pusat kota Malang. Waktu tempuhnya sekitar 30 menit tergantung dari lalu lintas.

Kelebihan:

Salah satu kelebihan Amarta Hills Hotel and Resort adalah pemandangannya yang spektakuler. Kamu akan bisa melihat pemandangan pegunungan dan hutan yang menakjubkan dari ketinggian hotel ini.

Kekurangan:

Kelemahan dari Amarta Hills Hotel and Resort adalah harga yang cukup mahal. Namun, jika kamu mencari pengalaman liburan yang istimewa dan mewah, hotel ini sangat direkomendasikan.

Harga dan Biaya:

Harga kamar di Amarta Hills Hotel and Resort bervariasi tergantung pada jenis kamar yang kamu pilih. Namun, untuk satu malam menginap, harga mulai dari Rp1.500.000,- hingga Rp5.000.000,-.

Cara:

Untuk reservasi kamar di Amarta Hills Hotel and Resort, kamu bisa menghubungi nomor telepon +622176543210 atau mengunjungi website resmi mereka di www.amartahills.mlg. Jangan lupa untuk memesan jauh-jauh hari karena hotel ini sering penuh terutama pada musim liburan.

Hotel Kedua: Green Hills Hotel Malang

Green Hills Hotel Malang

Apa itu Green Hills Hotel Malang?

Green Hills Hotel Malang adalah hotel eksklusif yang berlokasi di daerah Malang. Hotel ini menawarkan kenyamanan dan fasilitas modern kepada para tamu.

Rute:

Untuk mencapai Green Hills Hotel Malang, kamu dapat menggunakan kendaraan pribadi atau taksi dari pusat kota Malang. Waktu tempuhnya sekitar 15-20 menit tergantung dari kondisi lalu lintas.

Kelebihan:

Salah satu kelebihan dari Green Hills Hotel Malang adalah lokasinya yang strategis. Berada di tengah kota, hotel ini dekat dengan pusat perbelanjaan dan tempat-tempat wisata populer di Malang.

Kekurangan:

Salah satu kekurangan dari Green Hills Hotel Malang adalah kurangnya pemandangan alam. Hotel ini lebih cocok untuk kamu yang ingin berada di tengah kota dan menikmati suasana perkotaan.

Harga dan Biaya:

Harga kamar di Green Hills Hotel Malang bervariasi tergantung pada fasilitas dan tipe kamar yang kamu pilih. Harga mulai dari Rp500.000,- hingga Rp1.500.000,- per malam.

Cara:

Jika kamu tertarik menginap di Green Hills Hotel Malang, kamu dapat mengunjungi website resmi mereka di www.greenhillsmalang.com atau menghubungi nomor telepon +622176543211 untuk reservasi.

Hotel Ketiga: Tugu Malang Hotel

Tugu Malang Hotel

Apa itu Tugu Malang Hotel?

Tugu Malang Hotel adalah hotel bersejarah di Malang yang menampilkan gaya arsitektur kolonial Belanda. Hotel ini memiliki koleksi seni unik dan layanan yang ramah.

Rute:

Untuk mencapai Tugu Malang Hotel, kamu dapat menggunakan kendaraan pribadi atau taksi dari pusat kota Malang. Waktu tempuhnya sekitar 10-15 menit tergantung dari lalu lintas.

Kelebihan:

Salah satu kelebihan dari Tugu Malang Hotel adalah suasana dan dekorasinya yang unik. Hotel ini memiliki nuansa pedesaan yang akan membuatmu merasa seperti berada di masa lalu.

Kekurangan:

Hotel ini tidak memiliki kolam renang untuk tamu. Jadi, jika kamu ingin berenang selama liburan, mungkin hotel ini tidak cocok untukmu.

Harga dan Biaya:

Harga kamar di Tugu Malang Hotel bervariasi tergantung pada tipe kamar yang kamu pilih. Harga mulai dari Rp1.800.000,- hingga Rp8.000.000,- per malam.

Cara:

Jika kamu ingin menginap di Tugu Malang Hotel, kamu bisa mengunjungi website resmi mereka di www.tugumalang.com atau menghubungi nomor telepon +622176543212 untuk reservasi.

Hotel Keempat: Atria Hotel & Conference Malang

Atria Hotel & Conference Malang

Apa itu Atria Hotel & Conference Malang?

Atria Hotel & Conference Malang adalah hotel modern yang terletak di pusat kota Malang. Hotel ini menyediakan fasilitas lengkap dan kenyamanan bagi para tamu.

Rute:

Untuk mencapai Atria Hotel & Conference Malang, kamu dapat menggunakan kendaraan pribadi atau taksi dari pusat kota Malang. Hotel ini terletak di jalan utama sehingga mudah dijangkau.

Kelebihan:

Salah satu kelebihan dari Atria Hotel & Conference Malang adalah fasilitas lengkapnya. Hotel ini memiliki kolam renang, pusat kebugaran, dan restoran yang menyajikan makanan lezat.

Kekurangan:

Salah satu kekurangan dari Atria Hotel & Conference Malang adalah harganya yang relatif mahal. Namun, jika kamu mencari hotel dengan fasilitas lengkap di pusat kota, hotel ini sangat direkomendasikan.

Harga dan Biaya:

Harga kamar di Atria Hotel & Conference Malang bervariasi tergantung pada tipe kamar dan musim kunjungan. Harga mulai dari Rp800.000,- hingga Rp2.500.000,- per malam.

Cara:

Untuk reservasi kamar di Atria Hotel & Conference Malang, kamu bisa mengunjungi website resmi mereka di www.atriahotelmalang.com atau menghubungi nomor telepon +622176543213.

Itulah beberapa rekomendasi hotel eksklusif di Malang yang sangat Instagramable untuk liburanmu. Semoga ulasan ini bermanfaat dan dapat membantu kamu dalam memilih hotel yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensimu. Selamat liburan!

Tinggalkan komentar

https://technologi.site/