Artha Graha Peduli Vaksin

Dadan Suradan Pratama

Pokoknya, gue senang banget nih sama berita yang gue dapet hari ini.

Jadi gini, Artha Graha Peduli mau vaksin 70 ribu warga. Soalnya, mereka tuh pengen banget nih kita semua bisa herd immunity dan ngelawan virus yang ga lucu ini.

Ini dia foto ke-1:

Artha Graha Peduli Vaksin 70 Ribu Warga

Apa itu vaksin? Jadi, vaksin itu tuh obat yang dipake buat ngelindungin diri kita dari penyakit. Biasanya, vaksin ini dimasukin ke dalam tubuh supaya nantinya dia bisa ngelawan virus yang masuk.

Dampaknya apa sih? Nah, kalau kita udah kena vaksin, kita jadi lebih kebal lho sama virus yang ada. Jadi, berkurang lah risiko kita buat kena penyakit berat ini.

Kegunaannya buat apa? Tentunya, vaksin ini disediain buat kita biar jadi lebih sehat dan ngga gampang kena sakit. Makanya, kalau udah dikasih kesempatan buat vaksin, jangan ditolak dong!

Dimana sih bisa vaksin? Biasanya, vaksin bisa didapetin di puskesmas atau fasilitas kesehatan lainnya. Tapi, karena Artha Graha Peduli mau vaksin 70 ribu warga, jadi kemungkinan mereka bakal buat Puskesmas bergerak ke dekat kita.

Kelebihan dari vaksin ini apa sih? Nah, kelebihannya adalah kita bisa lebih kebal sama virus dan bakteri yang kayaknya uda kebal asli ama kita. Dengan vaksin, kita punya proteksi extra yang nanti bisa ngelindungin kita dari virus-virus tak terduga!

Kurangannya apa sih?well, kalau dari gue sendiri, kurangnya cuma satu, itu tadi aja agak sakit dan iritasi di bagian yang divaksin. Tapi, itu pasti hilang sendiri kok dan nilainya enggak seberapa dibanding aman dari virus.

Cara untuk dapetin vaksin gampang aja. Kita tinggal daftar aja di website atau puskesmas di sekitar kita terus tunggu jadwalnya. Terus, saat jadwalnya tiba, tinggal dateng ke lokasi yang udah ditentuin, lalu terima vaksin. Gampang kan?

Ini foto ke-2:

Artha Graha Peduli Vaksin 70 Ribu Warga

Ada beberapa merk vaksin yang ada sekarang. Untuk harga, emang bervariatif yak, tergantung tempat kita vaksin dan merk yang dipake. Tapi, kalau kita jadi bagian dari program Artha Graha Peduli ini, harganya pasti udah ter-cover lho. Berarti, kita ngga perlu khawatir lagi soal bayar-membayar.

Yakin enggak mau ikutan? Ini kesempatan banget buat kita yang pengen hidup lebih sehat!

Jadi, tunggu apa lagi, cepetan daftar deh biar bisa dapet vaksin secepatnya. Kita uda cape banget kan hidup sama virus yang bikin ga enjoy ini.