Ashley Sabang Hotel

Ada beberapa hotel di Jakarta yang menawarkan pengalaman menginap yang berbeda-beda. Salah satunya adalah Ashley Sabang Jakarta, sebuah hotel yang terletak di kawasan Sabang, Jakarta Pusat. Apa itu Ashley Sabang Jakarta? Bagaimana rutenya? Apa kelebihan dan kekurangan dari hotel ini? Berapa harga dan biaya menginap di sini? Bagaimana cara untuk memesan kamar di Ashley Sabang Jakarta? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Apa Itu Ashley Sabang Jakarta?

Ashley Sabang Jakarta adalah hotel bintang 3 yang terletak di Jalan H. Agus Salim No. 11, Sabang, Jakarta Pusat. Hotel ini menawarkan fasilitas mewah namun dengan harga yang terjangkau. Dengan desain modern dan lokasi yang strategis, Ashley Sabang Jakarta menjadi pilihan yang menarik bagi para wisatawan yang ingin menjelajahi kota Jakarta.

Ashley Sabang Jakarta

Rute Menuju Ashley Sabang Jakarta

Untuk menuju Ashley Sabang Jakarta dari Bandara Soekarno-Hatta, Anda dapat menggunakan taksi atau layanan transportasi online seperti Grab atau Gojek. Waktu tempuh dari bandara ke hotel sekitar 1-2 jam tergantung dari kondisi lalu lintas. Jika Anda menggunakan transportasi umum, Anda juga dapat naik kereta ekspres Bandara Soekarno-Hatta dan turun di stasiun Gambir. Dari stasiun Gambir, Anda dapat melanjutkan perjalanan dengan taksi atau angkutan umum lainnya hingga mencapai Ashley Sabang Jakarta.

Kelebihan Ashley Sabang Jakarta

Ada beberapa kelebihan yang ditawarkan oleh Ashley Sabang Jakarta, antara lain:

  • 1. Lokasi Strategis: Ashley Sabang Jakarta terletak di pusat kota Jakarta, yang memudahkan para tamu untuk mengakses berbagai tempat menarik di sekitarnya seperti pusat perbelanjaan, restoran, tempat wisata, dan kantor pemerintahan.
  • 2. Fasilitas Modern: Hotel ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas modern seperti kolam renang, pusat kebugaran, restoran, bar, dan layanan kamar 24 jam. Anda juga dapat menikmati akses Wi-Fi gratis di seluruh area hotel.
  • 3. Kamar yang Nyaman: Kamar-kamar di Ashley Sabang Jakarta dirancang dengan gaya yang modern dan dilengkapi dengan fasilitas lengkap seperti AC, TV LCD, brankas, mini bar, dan kamar mandi pribadi dengan shower air panas dan dingin.
  • 4. Harga Terjangkau: Meskipun menawarkan fasilitas mewah, Ashley Sabang Jakarta tetap menjaga harga kamar yang terjangkau bagi para tamunya. Anda dapat menikmati pengalaman menginap yang nyaman tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Kekurangan Ashley Sabang Jakarta

Tidak ada yang sempurna di dunia ini, termasuk Ashley Sabang Jakarta. Beberapa kekurangan yang mungkin dapat Anda temui di hotel ini adalah:

  • 1. Keterbatasan Parkir: Karena lokasinya yang berada di pusat kota Jakarta, Ashley Sabang Jakarta memiliki keterbatasan ruang parkir. Jika Anda membawa kendaraan pribadi, Anda mungkin perlu mencari tempat parkir alternatif di sekitar hotel.
  • 2. Keterbatasan Ruang: Karena ukuran hotel yang relatif kecil, Ashley Sabang Jakarta memiliki jumlah kamar yang terbatas. Oleh karena itu, sebaiknya Anda memesan kamar dengan waktu yang cukup jauh-jauh hari untuk memastikan ketersediaan tempat menginap.

Harga dan Biaya Menginap di Ashley Sabang Jakarta

Harga dan biaya menginap di Ashley Sabang Jakarta bervariasi tergantung dari tipe kamar yang Anda pilih, waktu menginap, serta kebijakan harga hotel pada saat itu. Namun secara umum, harga kamar di hotel ini berkisar antara Rp500.000 hingga Rp1.000.000 per malam. Anda juga dapat memanfaatkan promo atau diskon yang ditawarkan oleh hotel untuk mendapatkan harga yang lebih terjangkau.

Ashley Sabang Hotel

Cara Memesan Kamar di Ashley Sabang Jakarta

Untuk memesan kamar di Ashley Sabang Jakarta, Anda dapat mengunjungi situs resmi hotel atau menggunakan platform online travel agent seperti Agoda, Booking.com, atau Traveloka. Pada situs atau aplikasi tersebut, Anda dapat melakukan pencarian kamar berdasarkan tanggal menginap, jumlah tamu, dan preferensi lainnya. Setelah menemukan kamar yang sesuai dengan kebutuhan Anda, Anda dapat mengisi formulir pemesanan dan melakukan pembayaran untuk mengamankan kamar tersebut.

Catatan Penutup

Ashley Sabang Jakarta adalah salah satu pilihan hotel yang menarik untuk menginap di Jakarta. Dengan lokasi strategis, fasilitas mewah, dan harga yang terjangkau, hotel ini dapat menjadi sarana penginapan yang nyaman bagi para wisatawan yang berkunjung ke Jakarta. Namun, sebaiknya Anda melakukan reservasi kamar dengan waktu yang cukup jauh-jauh hari untuk memastikan ketersediaan tempat menginap. Selamat berlibur di Jakarta dan semoga artikel ini dapat membantu Anda dalam memilih penginapan yang tepat!

Sumber gambar:

Sumber artikel:

Tinggalkan komentar

https://technologi.site/