Asuransi Astra Garda Oto Cabang Mangga Dua

Asuransi sudah menjadi salah satu hal yang sangat penting bagi kebanyakan orang di Indonesia saat ini, terutama untuk melindungi aset yang kita miliki seperti mobil. Di pasar asuransi mobil, salah satu merek yang cukup terkenal adalah Asuransi Garda Oto Astra. Berikut adalah panduan lengkap tentang Asuransi Garda Oto Astra.

PT Asuransi Astra Buana

Asuransi Garda Oto Astra adalah sebuah brand asuransi mobil dari PT Asuransi Astra Buana yang merupakan sebuah perusahaan asuransi terkemuka di Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1956 dengan nama PT Tugu Kebenaran, dan kemudian berganti nama menjadi PT Asuransi Astra Buana pada tahun 1989. Saat ini, PT Asuransi Astra Buana telah memiliki cabang dan agen di seluruh Indonesia.

Logo PT Asuransi Astra Buana

Asuransi Garda Oto Cabang Mangga Dua

Salah satu cabang dari Asuransi Garda Oto Astra adalah cabang Mangga Dua, yang berlokasi di Jakarta. Cabang ini menawarkan berbagai produk asuransi mobil, termasuk asuransi all risk dan asuransi total loss only. Asuransi all risk merupakan jenis asuransi yang memberikan perlindungan terhadap segala jenis kerusakan pada mobil, sedangkan asuransi total loss only memberikan perlindungan penuh jika mobil secara total hilang atau rusak berat.

Asuransi Astra Garda Oto Cabang Mangga Dua

Asuransi Garda Oto Astra: Jenis, Premi, Manfaat & Cara Klaim

Asuransi Garda Oto Astra menawarkan berbagai jenis asuransi mobil, dengan premi yang bervariasi tergantung pada jenis mobil dan perlindungan yang dibutuhkan. Manfaat dari asuransi ini meliputi perlindungan terhadap kerusakan mobil, kecelakaan, pencurian, dan banyak lagi.

Jenis Asuransi Garda Oto Astra

Membeli Mobil Baru, Pakai Asuransi Comprehensive Atau Total Lost Only

Sebagai pemilik mobil baru, Anda harus memutuskan jenis asuransi yang tepat untuk mobil Anda. Apakah Anda ingin menjadi terlindungi secara penuh dengan asuransi comprehensive atau cukup dengan asuransi total loss only yang lebih terjangkau.

Asuransi Comprehensive atau Total Lost Only

Asuransi Astra Perkuat Garda Mobile Medcare dengan Dua Fitur Baru

Asuransi Garda Oto Astra terus mengembangkan produk-produknya dalam rangka memberikan perlindungan yang lebih baik bagi pelanggan. Baru-baru ini, Asuransi Astra memperkenalkan dua fitur baru untuk Asuransi Garda Oto Astra, yakni fitur Garda Medcare dan Garda Mobile.

Garda Mobile Medcare

Apa Itu Asuransi Garda Oto Astra?

Asuransi Garda Oto Astra adalah sebuah brand asuransi mobil dari PT Asuransi Astra Buana yang menawarkan berbagai produk asuransi mobil, termasuk asuransi all risk dan asuransi total loss only.

Mengapa Harus Memiliki Asuransi Garda Oto Astra?

Miliki asuransi Garda Oto Astra memberikan perlindungan ketika terjadi kerusakan pada mobil, kecelakaan, pencurian, dan yang terpenting, memberikan ketenangan batin dan rasa aman bagi pemilik mobil.

Dimana Saya Bisa Mendapatkan Asuransi Garda Oto Astra?

Asuransi Garda Oto Astra memiliki cabang dan agen di seluruh Indonesia, sehingga sangat mudah untuk mendapatkan produk asuransi mobil tersebut.

Kelebihan Asuransi Garda Oto Astra

  • Memberikan perlindungan terhadap kerusakan pada mobil, kecelakaan, pencurian, dan masih banyak lagi.
  • Menawarkan berbagai jenis asuransi mobil dengan premi yang bervariasi.
  • Memiliki cabang dan agen di seluruh Indonesia.
  • Terus mengembangkan produk asuransi untuk memberikan perlindungan yang lebih baik bagi pelanggan.

Kekurangan Asuransi Garda Oto Astra

  • Premi yang mungkin lebih mahal dibandingkan dengan merek asuransi mobil lain.
  • Proses klaim mungkin membutuhkan waktu yang lama.

Cara Mengajukan Klaim Asuransi Garda Oto Astra

Jika terjadi kerusakan pada mobil atau kecelakaan, langkah pertama yang harus dilakukan adalah mengajukan klaim asuransi. Berikut adalah cara mengajukan klaim asuransi Garda Oto Astra:

  1. Hubungi call center Garda Oto Astra di nomor 0804 1 940 940 untuk mengajukan klaim.
  2. Pastikan untuk memiliki dokumen-dokumen yang diperlukan seperti polis asuransi, STNK, surat kejadian kecelakaan, dan lain-lain.
  3. Tunggu proses verifikasi dari pihak Garda Oto Astra.
  4. Jika klaim disetujui, Garda Oto Astra akan membayarkan ganti rugi sesuai dengan ketentuan yang telah disepakati.

Contoh Premi Asuransi Garda Oto Astra

Premi Asuransi Garda Oto Astra bervariasi tergantung pada jenis mobil dan perlindungan yang dibutuhkan. Berikut adalah contoh premi untuk beberapa jenis mobil:

Jenis Mobil Asuransi All Risk Asuransi Total Loss Only
Mobil Sedan Rp 4.500.000,- Rp 2.500.000,-
Mobil SUV Rp 8.500.000,- Rp 4.500.000,-
Mobil MPV Rp 6.000.000,- Rp 3.500.000,-

Dalam kesimpulan, Asuransi Garda Oto Astra adalah pilihan yang sangat tepat untuk melindungi mobil Anda karena memberikan perlindungan terhadap kerusakan pada mobil, tertanggung dari segala risiko yang dapat dialami oleh kendaraan Anda sehingga menjadi pengguna mobil yang aman dan nyaman.

This will close in 0 seconds

https://technologi.site/