Blog Tentang Edukasi Kesehatan | Homecare24

Theresia Lumban Gaol, Chief Executive Officer
Menjadi seorang perawat yang murtad akan profesi ini, membuat saya bermimpi untuk menciptakan Homecare24.
Terlalu banyak alasan kenapa membangun Homecare24.  Semua diawali karena care. Care pada pasien, care pada keluarga pasien, care pada caretakers dan care pada industri kesehatan.
Ada rasa kepuasan dan rasa bahagia ketika berhasil menolong orang. Dan yang membuat saya semakin cinta dan semakin bermimpi terus adalah mereka, para #carepeople yang bergabung di perusahaan ini.
Mereka yang setiap hari semangat untuk membangun perusahaan ini dan menolong orang tanpa peduli akan waktu.


Rendy Alfuadi, Chief Technology Officer
"Whatever what you do, do the f*kin best you can do,” itu kalimat yang selalu gue pegang sejak  di bangku kuliah. Mimpi gue cuma satu: ingin jadi direktur.
Kalau ada yang bilang saat ini tercapai, gue rasa belum "cukup" untuk mengatakan ini sudah usai. Saat yang lain ingin berbisnis, gue punya 100 kali lipat kemauan untuk membuat bisnis ini lebih, itu pasti. Namun gue sadar, ini bukan hanya sekedar bisnis. Menolong orang, membuat Indonesia lebih baik dengan sadar kesehatan adalah hal paling utama, profit perusahaan adalah bonus untuk kerja keras semuanya.


Ryan Oki,  Business Development
Saya sudah lama bergelut di bidang telekomunikasi, dan ingin mencoba tantangan di dunia start up. Honestly speaking , im not a good person. Maybe through Homecare24 i can spread kindness affection.
Kenapa saya bertahan di Homecare24?  Ternyata , rasanya beda ketika kita menerima ucapan terima kasih dari orang yang sudah kita tolong. Di mana kadang mereka membutuhkan layanan kesehatan di tengah malam, so i want to to help people more.


Vika Rachma Sari, Business Developer
Sebagai seorang perawat, saya sangat mengharapkan untuk perawat-perawat di Indonesia, khususnya perawat Homecare Indonesia memiliki standar yang baik dalam melakukan perawatan dan pelayanan. Adanya kualitas dan standar yang baik dalam perawatan, dapat berdampak pada peningkatan kesehatan pasien. Sehingga dengan saya bergabung di Homecare24, saya harap keinginan saya terwujud, yaitu menciptakan perawat yang memiliki standar yang baik dan pemulihan pasien yang cepat dan tepat.


Raymond Revaldi, Marketing Communications
Bekerja di Homecare24 menjadi bagian baru di hidup saya. Karena di sini, kita harus menolong dan membantu dari hati sebagai salah satu tujuan utama Homecare24.  Menolong  orang yang membutuhkan jasa perawat dan kembali pulih merupakan kebanggaan tim Homecare24.


Fairuz Thifal Ariqoh Iriandi, Nursing Coordinator
Skill memang merupakan salah satu hal penting yang perlu dimiliki oleh setiap perawat. Di sisi lain care/caring adalah suatu prioritas modal utama dalam melakukan perawatan kepada pasien.
Kedua hal tersebut tidak boleh lepas antara satu sama lain. Namun tidak semua perawat memiliki skill dan caring yang baik secara bersamaan. Maka dari itu, saya ingin mewujudkan keseimbangan antara skill dan caring pada setiap tenaga perawat di Homecare24.
Berdasarkan kemampuan yang saya miliki, melalui Homecare24 saya bersama #carepeople lainnya ingin mewujudkan hal tersebut demi meningkatkan derajat kesehatan pasien, keluarga, dan masyarakat.


Yunitha Yuliana Mboeik, Account Executive
Alasan saya bekerja di Homecare24 adalah saya bisa menjembatani antara keluarga yang membutuhkan perawat dengan layanan perawat. Ini sangat membantu mereka.
Saya dapat membantu banyak lansia yang benar-benar membutuhkan layanan Homecare di rumah saat mereka merasa kurang comfort jika harus dirawat di RS.
Saya senang ketika melihat keluarga dan pasien menemukan keluarga baru mereka yang benar-benar care terhadap kebutuhan bio psiko dan spiritual mereka melalui perawat Homecare24.
Saya bertahan di HC24 karena merasa telah memiliki tim kerja yang sudah seperti keluarga sendiri. Homecare24 juga memberikan banyak kesempatan untuk saya berkembang khususnya dalam jenjang karier saya.


Angel Carolina, HRD
Senang bisa mendapatkan kesempatan untuk bekerja sama dengan tim Homecare24. Selain bekerja, di perusahaan ini saya mendapatkan kesempatan untuk bisa belajar dan mengetahui ilmu-ilmu tentang keperawatan karena latar belakang dari karyawan di perusahaan ini kebanyakan adalah seorang perawat.
Satu hal kegiatan yang sangat saya sukai di saat waktu luang saya dengan rekan kerja. Saat itu, kami bisa saling share tentang ilmu-lmu kesehatan. Di sini saya sebagai karyawan merasa mempunyai rekan kerja yang tidak hanya memperhatikan kesehatan pasien/customer saja, tetapi rekan kerja yang peduli juga dengan kesehatan sesama karyawan. Terima kasih tim Homecare24.
Peduli dimulai dari hal kecil, because we are a care people.


Vivi Iriyanti, Finance
Kerja di Homecare24 membuat saya semakin peduli akan pentingnya kesehatan di hari tua. Semakin peduli tentang peran pendampingan untuk lansia. Dan yang paling penting adalah kerja tim yang benar-benar penuh kekeluargaan.


Yeni Kiki, Recruitment
 Saya bekerja di Homecare24 karena ingin melakukan sesuatu yang baru dalam hidup saya. Menambah pengalaman di bidang rekrutmen perawat. Melalui Homecare24,  saya dapat mempertemukan pasien dan perawat dalam pemenuhan kebutuhannya.


Firyal Fachrilhadi, Full Stack Developer:
Karena saya ingin berkontribusi dalam mewujudkan kemudahan akses terhadap pelayanan kesehatan, sehingga kualitas kehidupan dari banyak orang yang membutuhkan pelayanan ekstra dapat meningkat secara eksponensial. Itulah alasan saya bergabung di Homecare24.


Ilga Putra, Android Developer:
Karena Homecare24 memberikan kemudahan di setiap orang untuk memperoleh kesehatan yang lebih baik dan lebih fleksibel.  Dan juga dapat membangun ekosistem yang baik antara pasien dan perawat yang lebih baik.


Ferdian Pratama Nugraha, Full Stack Developer
Karena ingin berkontribusi untuk mempermudah akses pasien mendapatkan layanan medis. Itulah alasan saya bergabung di Homecare24.


James Dve Endicot Sopacua, UI/UX Designer
Menjadi bagian dari Homecare24 membuat saya menyadari posisi saya selain menjadi designer dan bekerja secara profesional dalam suatu perusahaan, yaitu menjadi bagian dari anak muda yang bertanggungjawab atas kebahagiaan orangtua. Menjadi peduli akan sekitar saya yang membutuhkan figur teman, anak dan cucu sebagai teman dalam menjalani masa kehidupan mereka.
Menjadi orang yang peduli bukan hanya melakukan hal yang orang inginkan, tapi melakukannya dengan sukacita dan keinginan hati yang tulus adalah arti peduli dan kasih kita terhadap siapapun.
Homecare24 sudah mengubah cara saya melihat figur nenek saya yang menjalani kehidupan masa tuanya. Membuat saya berpikir tidak ada figur lain yang bisa memulai perubahan dan membangun kebahagiaan dalam keluarga untuk orangtua terkasih selain saya sebagai anak dan cucunya.
Jika saya tidak berada di tengah-tengah teman-teman, rekan dan tim Homecare24, mungkin situasi seperti ini akan lama saya sadari.


Andy Maulana, Office Boy:
Bergabung di Homecare24 membuat saya memiliki keluarga baru selain di rumah. Kerja tim yang solid dan juga penuh kekeluargaan membuat saya betah bekerja sebagai office boy di Homecare24.


Ditulis Oleh: Tim Homecare24


Apakah anda menyukai artikel ini?