Blog Cerita Perawat | Homecare24

“Sejak awal dirawat di ICU, progress pemulihannya cukup cepat. Ditambah pertemuan dengan perawat Homecare24. Keluarga sangat mempercayakan perawatan ibu saya kepada Homecare24,” Wiratna, yang menggunakan layanan Homecare24 untuk ibunya.

Wiratna memesan layanan perawat Homecare24 untuk merawat ibunya yang terserang stroke hemoragic. Dia memesan sekaligus dua perawat, yaitu suster Teresia Sawa dan Anah Sutianah. Keduanya secara bersamaan merawat ibunya  secara tulus.

Selama dua bulan dirawat dua suster Homecare24 itu, kondisi ibu kandung Wiratna yang tadinya terkulai, lemah, dan menggunakan alat medis kini semakin membaik. “Progress popo (nama panggilan Wiratna kepada ibunya) sangat membaik,” ujar Wiratna, saat tim Homecare24 berkunjung ke kediamannya pertengahan Oktober 2018 kemarin.

Wiratna puas dengan layanan perawat Homecare24. Menurut dia, tidak ada pelayanan kesehatan yang mengedepankan kekeluargaan seperti Homecare24. “Popo yang sebelumnya menggunakan banyak alat kesehatan seperti selang makan, selang pipis, dan oksigen, kini telah melepas semua alat tersebut,” ujar Wiratna.


Apakah anda menyukai artikel ini?