Blog Cerita Perawat | Homecare24

“Mungkin kalau tidak didampingi suster Mariance Alopelang, keretakan tangan sebelah kiri saya belum pulih. Beruntung ada suster Meri (sapaan Mariance)  dari Homecare24 yang benar-benar mendampingi aktivitas saya sehari-hari hingga tangan saya pulih. Dia merawat saya dengan sungguh-sungguh, sabar dan selalu sigap kapanpun saat saya membutuhkan,” Tjan Khan Lee, 88 tahun.

Begitulah cerita Tjan saat dirawat suster Mariance Alopelang dari Homecare24. Tangan sebelah kiri nenek berusia 88 tahun itu retak akibat terjatuh di kamar mandi. Tjan sebelum dirawat suster Mariance, Tjan kesulitan beraktivitas sulit.  

Pihak keluarga Tjan kemudian menghubungi Homecare24. Dan kini, kondisinya mulai membaik. “Itu karena sangat dibantu oleh suster Mariance,” ujar Tjan saat tim Homecare24 berkunjung ke kediamannya pertengahan September 2018.

Tjan kagum dengan pelayanan suster dari Homecare24. Menurut dia, suster di Homecare24 lebih dari sekedar merawat pasien. Tapi, sudah layaknya seperti keluarga.

Itulah sebabnya, dia mengaku puas menggunakan layanan Homecare24. Hasan, anak Tjan, bahkan hendak merekomendasikan layanan Homecare24 kepada kolega, kerabat dan keluarga lainnya. “Ya, karena Homecare24 ini memang mengutamakan kualitas pelayanan,” ujar Hasan.


Apakah anda menyukai artikel ini?