Harris Hotel Sentul

Rekomendasi Hotel di Sentul Untuk Berwisata Selama Ramadhan

Harris Hotel Sentul

Hari Raya Lebaran sudah berlalu, namun suasana liburan masih terasa. Bagi Anda yang masih ingin berwisata saat bulan Ramadhan, Sentul bisa menjadi pilihan destinasi yang menarik. Kota yang terletak di Bogor, Jawa Barat ini menawarkan berbagai atraksi wisata yang menarik, mulai dari pemandangan alam yang indah hingga wahana permainan yang menghibur.

Harris Hotel Sentul adalah salah satu hotel yang direkomendasikan untuk Anda yang ingin berwisata di Sentul saat bulan Ramadhan. Hotel ini menyediakan banyak fasilitas dan layanan yang akan membuat pengalaman menginap Anda menjadi lebih menyenangkan. Berikut ini adalah ulasan lengkap mengenai Harris Hotel Sentul.

Apa Itu Harris Hotel Sentul?

Harris Hotel Sentul Pool

Harris Hotel Sentul adalah salah satu hotel bintang empat yang terletak di Sentul City, Bogor. Hotel ini menawarkan penginapan nyaman dengan pemandangan yang indah. Dengan desain modern dan fasilitas lengkap, Harris Hotel Sentul menjadi pilihan yang tepat untuk Anda yang ingin berwisata atau melakukan perjalanan bisnis di Sentul.

Rute ke Harris Hotel Sentul

Harris Hotel Sentul City Entrance


Mencapai Harris Hotel Sentul sangatlah mudah. Hotel ini berlokasi di Sentul City, Bogor, yang dapat ditempuh dari Jakarta melalui Tol Jagorawi. Setelah melewati jalur tol, Anda akan melihat penunjuk arah menuju Sentul City. Hotel ini berlokasi di Jalan Raya Sentul City, Sentul.

Kelebihan Harris Hotel Sentul

Harris Hotel Sentul Lobby

Harris Hotel Sentul memiliki beberapa kelebihan yang membuatnya menjadi salah satu pilihan terbaik untuk menginap di Sentul. Pertama, hotel ini menawarkan pemandangan alam yang indah. Dari kamar Anda, Anda dapat melihat pemandangan bukit dan hutan yang hijau, membuat pengalaman menginap Anda menjadi lebih menyenangkan.

Kelebihan lain dari Harris Hotel Sentul adalah fasilitas yang lengkap. Hotel ini dilengkapi dengan kolam renang yang luas dan water park yang seru, sehingga Anda dapat bersantai dan bermain air bersama keluarga atau teman-teman. Selain itu, hotel ini juga memiliki berbagai fasilitas olahraga seperti fitness center dan lapangan tenis.

Kekurangan Harris Hotel Sentul

Harris Hotel Sentul Room

Walaupun Harris Hotel Sentul menyediakan berbagai fasilitas yang lengkap, hotel ini memiliki beberapa kekurangan yang perlu diperhatikan. Pertama, pelayanan di hotel ini masih perlu ditingkatkan. Beberapa tamu mengeluhkan lambatnya respon dari staf hotel. Selain itu, ada juga keluhan mengenai kebersihan kamar yang kurang baik.

Beberapa tamu juga mengeluhkan tentang harga yang cukup mahal untuk fasilitas yang ditawarkan. Meskipun hotel ini menawarkan pengalaman menginap yang nyaman dan fasilitas yang lengkap, harganya tergolong lebih tinggi dibandingkan dengan hotel-hotel lain di sekitarnya.

Harga dan Biaya Menginap di Harris Hotel Sentul

Harga dan biaya menginap di Harris Hotel Sentul bervariasi, tergantung pada tipe kamar yang Anda pilih dan waktu menginap Anda. Harga kamar mulai dari Rp1.000.000 per malam untuk kamar standar, sedangkan harga kamar suite dapat mencapai Rp2.500.000 per malam.

Selain harga kamar, ada beberapa biaya tambahan yang perlu Anda perhatikan saat menginap di Harris Hotel Sentul. Beberapa biaya tambahan termasuk biaya parkir, biaya sarapan, dan biaya akses ke fasilitas hotel seperti kolam renang dan fitness center. Pastikan Anda menanyakan biaya tambahan ini kepada staf hotel sebelum menginap.

Cara Menginap di Harris Hotel Sentul

Untuk menginap di Harris Hotel Sentul, Anda dapat melakukan reservasi melalui telepon atau melalui website resmi hotel. Pastikan Anda melakukan reservasi jauh-jauh hari sebelum tanggal menginap Anda, terutama jika Anda berkunjung pada musim liburan atau saat akhir pekan.

Sebagai alternatif, Anda juga dapat menggunakan layanan pemesanan online seperti Agoda, Booking, atau Traveloka untuk mendapatkan harga yang lebih murah. Pastikan Anda membandingkan harga dari berbagai situs dan membaca ulasan dari tamu sebelum melakukan reservasi.

Jadi, jika Anda sedang mencari hotel yang nyaman dan lengkap untuk berwisata di Sentul saat bulan Ramadhan, Harris Hotel Sentul adalah pilihan yang tepat. Dengan pemandangan alam yang indah, fasilitas lengkap, dan lokasi strategis, hotel ini akan membuat pengalaman menginap Anda menjadi lebih menyenangkan. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi Harris Hotel Sentul saat Anda berada di Sentul!

Tinggalkan komentar

https://technologi.site/