Jadwal Piala Presiden Mobile Legend

Selamat datang para gamers Indonesia! Kami punya kabar gembira untuk kalian yang menyukai game Mobile Legend. Jadwal Piala Presiden Esports Mobile Legend akan diadakan pada tanggal 21 November 2021. Jadwal ini diikuti oleh para tim terbaik di Indonesia, termasuk tim Evos yang sudah terkenal dengan prestasinya. Yuk, simak jadwalnya!

Jadwal Piala Presiden Esports Mobile Legend 21 November 2021

Berikut ini adalah jadwal lengkap Piala Presiden Esports Mobile Legend yang akan diadakan pada tanggal 21 November 2021:

Jadwal Piala Presiden Esports Mobile Legend 21 November 2021, Evos

Prediksi para pengamat esports, Evos menjadi salah satu tim yang sempat diperhitungkan dalam gelaran ini.

Jadwal Piala Presiden Mobile Legend 2022

Tidak hanya di tahun 2021 saja, jadwal Piala Presiden Mobile Legend juga akan dilaksanakan pada tahun 2022. Berhubung tamu yang hadir pada saat puncak acara tersebut akan menjadi lebih banyak, maka panitia pun memilih lokasi yag lebih luas.

Yuk, simak jadwal lengkapnya di bawah ini!

Jadwal Piala Presiden Mobile Legend 2022 Dimulai, Lengkap!

Dalam turnamen pada tahun 2022 nanti, terdapat kekuatan tim yang lebih kuat lagi untuk bersaing dan saling bertemu. Akan tetapi, point nya yang membayangi keseruan akan hilang seiring bergantinya loaksi ini.

Apa Itu Mobile Legend?

Mobile Legend adalah permainan video daring yang dikembangkan oleh Moonton, sebuah perusahaan game yang berbasis di Malaysia. Game ini pertama kali dirilis pada tahun 2016 dan langsung mendapat respon positif dari para gamers di Indonesia maupun di luar negeri.

Kelebihan Mobile Legend

  1. Menjadi game yang menjadi trendsetter di kalangan anak muda di Indonesia,
  2. Terus memperbarui fitur-fitur dalam game menyesuaikan perkembangan media sosial dan perkembangan teknologi,
  3. Mempunyai fitur voice chat yang menjamin player dalam hal game menjadi lebih suportif,
  4. Menjadi ajang pertandingan internasional yang diadakan secara berkala,
  5. Dapat dimainkan di berbagai platform seperti Android, iOS, PC, dan laptop.

Kekurangan Mobile Legend

  1. Tanggal rilis skinya yang kadang belum pasti sehingga menusuk taruhannya dirasa demikian amat besar,
  2. Teknologi voice chat yang belum benar benar dimaksimalkan untuk meminimalisir kata kata yang tidak pantas diucapkan,
  3. Terdapat kekhawatiran ketika game di install maka data-data personal akan ke dapatkan dan dipakai untuk kepentingan perusahaan,
  4. Akun cheat, maupun akun yang dijuluki oleh para pemain dengan sebutan “Akun Gosong” ataupun “Akun Sumpah Serapah” menjadi berendem dalam keluhan player maupun pengguna Mobile Legend itu sendiri.

Cara Bermain Mobile Legend

Untuk memulai permainan Mobile Legend, kamu harus mengunduh game Mobile Legend dari Google Play Store atau App Store terlebih dahulu. Setelah mengunduh game, kamu harus membuat akun baru atau masuk dengan akun yang sudah ada. Setelah masuk ke akun kamu, kamu dapat memilih pahlawan (hero) yang diinginkan dan memulai permainan.

Spesifikasi untuk Bermain Mobile Legend

Dalam memainkan game Mobile Legend, ada beberapa spesifikasi minimum yang harus dipenuhi agar game dapat berjalan dengan lancar. Spesifikasi minimum yang diperlukan adalah sebagai berikut:

  • RAM sebesar minimum 2 GB;
  • Prosesor minimum ARMv7;
  • Penyimpanan internal sebesar 2 GB;
  • Sistem operasi Android 4.0 atau yang lebih baru;
  • Koneksi internet yang stabil dengan kecepatan minimal 4G.

Merk Smartphone yang Cocok untuk Bermain Mobile Legend

Tidak semua smartphone dapat digunakan untuk memainkan game Mobile Legend. Berikut ini adalah beberapa merk smartphone yang cocok untuk memainkan game Mobile Legend:

  • Xiaomi;
  • Samsung;
  • Vivo;
  • Realme;
  • OPPO.

Harga Smartphone untuk Bermain Mobile Legend

Jangan khawatir jika kamu tidak memiliki smartphone yang cocok untuk memainkan game Mobile Legend. Harga smartphone yang cocok untuk memainkan game Mobile Legend bervariasi dan terjangkau bagi kalangan masyarakat Indonesia. Berikut ini adalah harga beberapa smartphone yang cocok untuk memainkan game Mobile Legend:

  • Xiaomi Redmi Note 10: Rp 2,7 juta;
  • Samsung Galaxy A32: Rp 2,9 Juta;
  • Vivo Y12s: Rp 1,8 juta;
  • Realme Narzo 30A: Rp 1,6 juta;
  • OPPO A15: Rp 1,7 juta.

Nah, itulah informasi mengenai jadwal Piala Presiden Esports dan Mobile Legend. Selamat menikmati permainan dan jangan lupa untuk selalu fair play!

Dadan Suradan Pratama

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Jadwal Piala Presiden Mobile Legend yang dipublish pada 27 Mei 2023 di website Homecare24

Artikel Terkait