Jo Jung Suk Movies And Tv Shows

Kalian pasti udah pada tau kan siapa nih yang suka keluarin film-film yang bikin kita ketawa ngakak, nggak lain nggak bukan, Jo Jung Suk! Aktor yang satu ini emang udah terkenal banget dengan aktingnya yang kocak abis. Nah, kali ini aku mau kasih tau kalian nih tentang kompilasi drama dan film Jo Jung Suk yang wajib kalian tonton. Siap-siap ngakak deh!

Kompilasi Drama dan Film Jo Jung Suk

Pertama, kita mulai dari drama-drama yang diperankan oleh Jo Jung Suk. Nggak kalah seru dengan film-filmnya, drama-drama ini pasti bisa bikin kalian senyum-senyum sendiri di depan layar.

Drama

1. Hospital Playlist

Drama ini bercerita tentang sekelompok dokter yang bekerja di rumah sakit. Jo Jung Suk berperan sebagai salah satu dokter dalam drama ini. Meskipun drama ini mengambil setting di rumah sakit, tapi jangan berpikir kalau ceritanya bakal selalu serius. Ada banyak momen lucu yang bisa bikin kalian ketawa ngakak. Pokoknya wajib banget ditonton!

Hospital Playlist

Film

1. My Annoying Brother

Film ini menceritakan tentang hubungan antara dua bersaudara, Jo Jung Suk dan Do Kyung Soo (D.O. EXO). Jo Jung Suk berperan sebagai kakak yang sedang menjalani hukuman penjara, sedangkan D.O. berperan sebagai adik yang menjadi petinju. Cerita yang dihadirkan di film ini bisa bikin kalian ketawa ngakak dan juga baper. Jadi, jangan sampai ketinggalan ya!

My Annoying Brother

2. The Face Reader

Film ini mengisahkan tentang seorang pembaca wajah yang memiliki kemampuan yang luar biasa. Jo Jung Suk berperan sebagai orang percaya pada ilmu tersebut dan membantu sang pembaca wajah dalam menjalankan tugasnya. Cerita yang unik dan akting Jo Jung Suk yang kocak bikin film ini nggak boleh kalian lewatkan deh.

The Face Reader

3. You’re The Best!

Film komedi romantis ini bercerita tentang seorang pria yang menjalani kehidupan sehari-hari dengan sangat santai dan bersemangat. Jo Jung Suk berperan sebagai karakter utama yang punya sikap dan tingkah laku yang kocak banget. Penasaran seperti apa kocaknya Jo Jung Suk di film ini? Yuk, tonton sekarang juga!

You're The Best!

Kesimpulan

Nah, itulah kompilasi drama dan film Jo Jung Suk yang wajib kalian tonton. Mulai dari drama Hospital Playlist yang ceritanya nggak cuma serius, tapi juga kocak, sampai film My Annoying Brother yang bisa bikin kalian ketawa ngakak dan baper. Pokoknya, akting Jo Jung Suk emang nggak pernah mengecewakan. Penasaran kan? Yuk, tonton sekarang juga!

Tinggalkan komentar

https://technologi.site/