Kolam Renang Wisata

Yoooo wassup bros and sistas, kali ini aku mau kasi tau tentang 2 kolam renang keren yang ada di Indonesia. Mau tau lebih lanjut? Keep on reading, ya!

Kolam Renang Wisata Linggarjati Kabupaten Kuningan Jawa Barat 45556

Buat kamu yang lagi ada di daerah Jawa Barat, kolam renang yang satu ini harus banget kamu coba! Lokasinya ada di Wisata Linggarjati, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. Oke, tapi apa sih kelebihan dan kekurangan dari kolam renang ini? Check it out below:

Apa itu kolam renang Wisata Linggarjati?

Kolam renang Wisata Linggarjati merupakan kolam renang yang ada di Wisata Linggarjati, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. Kolam renang ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap, seperti kolam renang yang besar, water slide, gazebo, dan tempat parkir yang luas.

Rute menuju Wisata Linggarjati

Untuk menuju ke Wisata Linggarjati, kamu bisa menggunakan kendaraan pribadi seperti mobil atau motor. Dari Jakarta, kamu bisa mengambil rute Toll Jakarta-Cikampek-Cirebon, keluar di gerbang tol Palimanan, lalu ikuti jalan raya menuju Kuningan. Sesampainya di Gerbang Perbukitan Linggarjati, kamu tinggal mengikuti petunjuk arah menuju obyek wisata.

Kelebihan kolam renang Wisata Linggarjati

Salah satu kelebihan dari kolam renang Wisata Linggarjati adalah kolam renangnya yang besar. Selain itu, ada juga water slide yang cocok buat kamu yang suka adrenaline rush. Terakhir, di lingkungan kolam renang juga ada gazebo yang bisa dipakai untuk bersantai dan makan bersama keluarga atau teman.

Kekurangan kolam renang Wisata Linggarjati

Sayangnya, kolam renang Wisata Linggarjati tergolong lokasi wisata yang cukup jauh dari pusat kota. Jadi, kamu harus rela menempuh jarak yang cukup jauh untuk bisa sampai ke Wisata Linggarjati.

Harga Tiket Masuk dan Biaya Parkir

  • Tiket masuk dewasa: Rp. 30.000/orang
  • Tiket masuk anak-anak: Rp. 20.000/orang
  • Parkir mobil: Rp. 10.000/mobil

Cara Booking Tiket

Tiket masuk ke Wisata Linggarjati bisa dipesan langsung di lokasi atau melalui website resminya: linggarjati.com. Tapi, kamu juga bisa datang langsung ke sana tanpa booking tiket terlebih dahulu.

Kolam Renang Wisata Linggarjati

Kolam Renang Go Wet Grand Wisata

Buat kamu yang lagi di daerah Bekasi atau sekitarnya, kolam renang ini wajib banget kamu kunjungi! Kolam renang Go Wet Grand Wisata ini menawarkan banyak kelebihan yang bikin kita ingin terus mampir, seperti apa ya? Yuk langsung aja baca ke bawah!

Apa itu kolam renang Go Wet Grand Wisata?

Kolam renang Go Wet Grand Wisata adalah kolam renang di Grand Wisata Bekasi yang menawarkan banyak fasilitas seru, seperti kolam renang anak, kolam renang dewasa, lazy river, water house, wave pool, shower bungalow, dan banyak lagi.

Rute menuju Go Wet Grand Wisata

Jika kamu dari Jakarta, kamu bisa mengambil rute tol Jakarta-Cikampek dan keluar di gerbang tol Cikarang Barat. Lalu, ikuti jalan raya menuju Grand Wisata Bekasi. Mudah banget, kan?

Kelebihan kolam renang Go Wet Grand Wisata

Kelebihan dari kolam renang ini banyak banget, sis. Pertama, kolam renang anak-nya super aman dan luas. Kedua, lazy river-nya paling seru karena melewati banyak kolam dan water house yang bikin kamu teriak-teriak. Ketiga, wave pool-nya bikin kamu merasa kayak lagi di pantai. Terakhir, harga tiket nya juga terjangkau dan gak terlalu mahal.

Kekurangan kolam renang Go Wet Grand Wisata

Karena kolam renang ini sering banget ramai dengan pengunjung, kamu perlu bersabar untuk menunggu antrian di beberapa wahana, terutama di weekend atau hari-hari libur nasional. Selain itu, mungkin ada beberapa wahana yang ditutup karena perawatan atau renovasi.

Harga Tiket Masuk dan Biaya Parkir

  • Tiket masuk dewasa: Rp. 125.000/orang
  • Tiket masuk anak-anak: Rp. 100.000/orang
  • Parkir mobil: Rp. 20.000/mobil

Cara Booking Tiket

Tiket masuk ke Go Wet Grand Wisata bisa dibeli secara online melalui website resminya: gowetgrandwisata.com. Namun, kamu juga bisa langsung beli tiket di lokasi pada saat kedatanganmu.

Kolam Renang Go Wet Grand Wisata

Nah, itu dia 2 kolam renang keren yang ada di Indonesia. Dari kedua kolam renang di atas, mana yang kamu paling ingin kunjungi?

Dadan Suradan Pratama

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Kolam Renang Wisata yang dipublish pada 14 Mei 2023 di website Homecare24

Artikel Terkait