Fisioterapi

Terapi pasca operasi, cedera olahraga, rehabilitasi stroke, oleh terapis profesional bersertifikat.

homecare fisioterapi services

Layanan terapi langsung ke rumah oleh terapis profesional. Fisioterapi dapat menangani masalah gangguan alat gerak tubuh, mulai dari cedera otot hingga gangguan mobilitas. Fisioterapi dapat dilakukan untuk bayi hingga lansia dengan menggunakan penanganan secara manual maupun bantuan alat.

Daftar Harga Fisioterapi

  • Fisioterapi

    Rp450.000

Berkualitas

Terapis melewati proses seleksi ketat minimal D3 Fisioterapi, bersertifikat, kompeten dan berpengalaman.

Terjangkau

Kualitas terbaik dengan harga terjangkau.

Pelayanan

Lengkap dengan jasa terapis dan alat. Hadir 24/7 di mana pun dan kapan pun.


Scope of Work

Terapi pasca stroke Terapi pasien parkinson Terapi operasi lutut Terapi operasi pinggul Terapi operasi bahu Terapi pasca istirahat total Terapi cedera olahraga Terapi pasien nyeri leher Hydrotherapy Terapi gangguan saraf Terapi kaku sendi General exercise Terapi gangguan jalan napas Tumbuh kembang balita Pencegahan nyeri tulang belakang Perawatan masalah tulang belakang

Apa saja peralatan yang sering digunakan dalam layanan fisioterapi?


Fisioterapi dapat menggunakan cara manual ataupun elektroterapeutis dan mekanik. Cara manual tidak menggunakan alat, sedangkan elektroterapeutis dan mekanik menggunakan peralatan fisioterapi, seperti Ultrasound, Transcutaneous Electrical Nerve Stimulation (TENS), dan lainnya.

Apakah perbedaan antara pijat tradisional dan fisioterapi?


Pijat hanya merupakan salah satu dari sekian banyak cara yang digunakan dalam memberikan layanan fisioterapi. Fisioterapi memiliki proses pemeriksaan, diagnosa dan pelaksanaan. Sedangkan pijat tradisional tidak melalui proses tersebut. Selain itu terapis fisioterapi memiliki pemahaman yang lebih mendalam tentang ilmu saraf, tulang dan otot manusia.

Apakah paket fisioterapi Homecare24 dapat digunakan setelah masa satu bulan?


Paket 5x kunjungan fisioterapi ataupun paket 8x kunjungan fisioterapi dilakukan dalam waktu satu bulan berjalan. Jika pasien telah memilih paket fisioterapi namun tidak dapat melakukannya dalam waktu satu bulan tersebut, maka dapat dikonfirmasikan maksimal H-1 kepada Homecare24.