Lombok Tv

GURU BERBAGI | Belajar Mandiri di Rumah LIVE dari LOMBOK TV (TV Lokal)

Apa itu Guru Berbagi dan Bagaimana Mereka Bisa Membantu Belajar Mandiri di Rumah?

GURU BERBAGI

Guru Berbagi adalah sebuah inisiatif yang luar biasa di mana para guru di Lombok TV (TV Lokal) bekerja sama untuk memberikan pembelajaran online kepada masyarakat. Melalui program ini, kita dapat belajar secara mandiri di rumah tanpa harus pergi ke sekolah atau tempat kursus. Guru-guru berkualitas di Lombok TV akan memberikan pelajaran yang interaktif dan menarik, sehingga kita dapat tetap belajar dengan semangat walaupun dalam situasi yang sulit seperti pandemi COVID-19 saat ini.

Merk dan Harga Unit TV Lombok (LOM08)

Lombok TV Unit LOM08

Unit TV Lombok dengan kode LOM08 adalah salah satu produk yang bisa kita manfaatkan untuk mengikuti pelajaran Guru Berbagi. Dengan desain yang modern dan elegan, unit ini tidak hanya fungsional sebagai TV, namun juga sebagai furnitur yang akan mempercantik ruang tamu atau ruang keluarga kita. Unit TV LOM08 memiliki kualitas yang sangat baik dengan harga yang terjangkau. Dengan membeli unit TV ini, kita tidak hanya mendapatkan keuntungan dari segi hiburan, namun juga keuntungan dalam hal desain interior.

Spesifikasi Unit TV Lombok (LOM08)

– Tipe TV: LED
– Ukuran Layar: 55 inci
– Resolusi: Full HD
– Rasio Aspek: 16:9
– Output Audio: Dolby Digital
– Input HDMI: 3 port
– Input USB: 2 port
– Output Audio Optik: 1 port
– Output Audio RCA: 1 port
– Output Audio Headphone: 1 port


Kesimpulan

Belajar mandiri di rumah menjadi lebih mudah dan menyenangkan dengan adanya Guru Berbagi di Lombok TV (TV Lokal). Melalui program ini, kita dapat memperluas pengetahuan kita tanpa harus keluar rumah. Unit TV Lombok (LOM08) juga dapat menjadi pilihan yang tepat untuk mengikuti pelajaran Guru Berbagi. Dengan desain yang modern dan spesifikasi yang berkualitas, kita dapat menikmati hiburan dan mempercantik ruang tamu atau ruang keluarga kita. Dengan harga yang terjangkau, unit TV Lombok (LOM08) ini adalah pilihan yang tepat. Jadi, yuk manfaatkan peluang ini dan jangan lewatkan kesempatan untuk belajar di rumah dengan Guru Berbagi di Lombok TV!

Tinggalkan komentar

https://technologi.site/