Malioboro Inn Hotel Yogyakarta

Malioboro Inn Hotel, Yogyakarta – Harga 2019 Terbaru

Malioboro Inn Hotel

Apa itu Malioboro Inn Hotel?

Malioboro Inn Hotel adalah sebuah hotel yang terletak di Yogyakarta, salah satu kota yang paling populer di Indonesia. Hotel ini terletak di pusat kota, di seberang jalan dari jalan Malioboro yang terkenal. Terletak strategis, hotel ini adalah pilihan yang sempurna untuk wisatawan yang ingin menjelajahi keindahan Kota Yogyakarta.

Rute ke Malioboro Inn Hotel

Untuk mencapai Malioboro Inn Hotel, Anda bisa menggunakan berbagai mode transportasi. Jika Anda datang dari luar kota, Anda bisa menggunakan pesawat terbang dan mendarat di Bandara Internasional Yogyakarta. Dari bandara, Anda bisa menggunakan taksi atau menyewa kendaraan untuk mencapai hotel. Jarak dari Bandara Internasional Yogyakarta ke Malioboro Inn Hotel sekitar 10 kilometer, dan akan memakan waktu sekitar 30 menit perjalanan tergantung dari kondisi lalu lintas.

Jika Anda sedang berada di Yogyakarta dan ingin menuju Malioboro Inn Hotel dari lokasi lain di kota, Anda bisa menggunakan taksi atau angkutan umum seperti bus atau becak. Yogyakarta memiliki sistem transportasi yang baik dan Anda dapat dengan mudah menjangkau hotel ini.

Kelebihan Malioboro Inn Hotel

Malioboro Inn Hotel menawarkan berbagai kelebihan yang akan membuat pengalaman menginap Anda menjadi lebih menyenangkan. Berikut adalah beberapa kelebihan yang ditawarkan oleh hotel ini:

  • Lokasi Strategis: Terletak di pusat kota Yogyakarta dan berseberangan dengan jalan Malioboro yang terkenal, Malioboro Inn Hotel menawarkan akses yang mudah ke berbagai tempat wisata, pusat perbelanjaan, restoran, dan pusat bisnis.
  • Fasilitas Modern: Hotel ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas modern seperti kolam renang, pusat kebugaran, spa, dan Wi-Fi gratis di seluruh area hotel.
  • Kamar Yang Nyaman: Kamar-kamar di Malioboro Inn Hotel dilengkapi dengan AC, TV kabel, kulkas mini, dan kamar mandi pribadi dengan perlengkapan mandi gratis.
  • Pelayanan Ramah: Staf hotel yang profesional dan ramah siap membantu Anda dengan segala kebutuhan selama menginap di Malioboro Inn Hotel.

Kekurangan Malioboro Inn Hotel

Selain kelebihan, Malioboro Inn Hotel juga memiliki beberapa kekurangan yang perlu diperhatikan sebelum Anda memesan kamar. Beberapa kekurangan yang mungkin Anda temui adalah sebagai berikut:

  • Kurangnya Parkir: Karena hotel ini terletak di pusat kota, parkir yang tersedia terbatas dan mungkin tidak cukup untuk semua tamu. Jadi, jika Anda membawa kendaraan pribadi, sangat disarankan untuk menghubungi hotel terlebih dahulu untuk mengonfirmasi ketersediaan tempat parkir.
  • Suara Lalu Lintas: Karena lokasinya yang dekat dengan jalan raya utama, beberapa kamar mungkin mengalami kebisingan dari lalu lintas di sekitarnya. Jika Anda sensitif terhadap suara, pastikan untuk meminta kamar yang menghadap ke arah yang lebih tenang atau membawa earplug untuk tidur nyenyak.
  • Fasilitas Makanan Terbatas: Hotel ini tidak memiliki restoran yang terpisah, hanya menyediakan sarapan pagi di area umum. Namun, Anda masih dapat menemukan berbagai restoran dan warung makan di sekitar hotel yang menawarkan pilihan kuliner yang lezat.

Harga dan Biaya

Harga kamar di Malioboro Inn Hotel dapat berbeda tergantung pada tanggal menginap, jumlah tamu, dan jenis kamar yang Anda pilih. Untuk mengetahui harga terbaru dan ketersediaan kamar, Anda dapat mengunjungi situs resmi Malioboro Inn Hotel atau melakukan pemesanan melalui situs pemesanan hotel online seperti Agoda, Booking.com, atau Expedia.

Cara Menginap di Malioboro Inn Hotel

Untuk menginap di Malioboro Inn Hotel, Anda perlu melakukan pemesanan kamar terlebih dahulu. Berikut adalah langkah-langkah yang perlu Anda ikuti:

  1. Periksa Ketersediaan Kamar: Cek ketersediaan kamar di tanggal yang Anda inginkan dengan mengunjungi situs web atau aplikasi pemesanan hotel yang terpercaya.
  2. Pilih Jenis Kamar: Pilih jenis kamar yang sesuai dengan kebutuhan Anda, baik itu kamar standar, kamar keluarga, atau suite.
  3. Tentukan Jumlah Tamu: Tentukan jumlah tamu yang akan menginap untuk mendapatkan harga yang akurat.
  4. Reservasi Kamar: Lakukan reservasi kamar dengan mengisi formulir pemesanan dan memberikan detail pembayaran yang diperlukan.
  5. Konfirmasi Reservasi: Setelah pembayaran dikonfirmasi, Anda akan menerima email konfirmasi dengan rincian reservasi Anda.
  6. Check-in dan Check-out: Saat tiba di hotel, lakukan proses check-in di reception dan serahkan bukti pembayaran Anda. Jangan lupa untuk membawa identitas diri yang sah seperti KTP atau paspor. Untuk proses check-out, serahkan kunci kamar dan pastikan Anda telah membayar semua tagihan yang tertunda.

Tinggalkan komentar

https://technologi.site/