Masuk Taman Safari Bayar Berapa

Apa itu Taman Safari Prigen?

Taman Safari Prigen adalah salah satu objek wisata di Jawa Timur yang menyajikan pengalaman menyenangkan berkeliling melihat berbagai hewan dari seluruh dunia. Terletak di Prigen, tepatnya di Jalan Raya Prigen Km. 7, Taman Safari Prigen menyajikan berbagai atraksi menarik dan interaktif bagi pengunjungnya.

Tiket Masuk Taman Safari Prigen 2019

Rute Menuju Taman Safari Prigen

Jika Anda ingin mengunjungi Taman Safari Prigen, ada beberapa rute yang dapat Anda pilih. Jika Anda berasal dari Surabaya, Anda dapat mengambil rute Surabaya – Gempol – Pasuruan – Purwodadi, kemudian melanjutkan perjalanan menuju Taman Safari Prigen. Untuk pengunjung dari Malang, Anda dapat mengambil rute Malang – Pasuruan dan kemudian menuju Prigen.

Harga Hotel Taman Safari Prigen

Kelebihan Taman Safari Prigen

Taman Safari Prigen memiliki beberapa kelebihan yang membuatnya menjadi tujuan wisata yang populer di Jawa Timur. Salah satu kelebihan utamanya adalah pengalaman berinteraksi langsung dengan hewan-hewan yang ada di sana. Anda dapat memberi makan hewan-hewan tersebut, seperti jerapah, kuda, dan lain sebagainya. Selain itu, Taman Safari Prigen juga menyediakan wahana bermain yang menyenangkan bagi anak-anak.

Masuk Taman Safari Bayar Berapa 2019

Kekurangan Taman Safari Prigen

Meskipun Taman Safari Prigen menawarkan berbagai atraksi yang menarik, ada beberapa kekurangan yang perlu diperhatikan sebelum mengunjunginya. Pertama, Taman Safari Prigen bisa sangat ramai pada akhir pekan dan hari libur, sehingga Anda perlu memperhatikan waktu kunjungan agar tidak terlalu padat. Kedua, beberapa wahana bermain di Taman Safari Prigen mungkin membutuhkan biaya tambahan, jadi pastikan Anda mengetahui biaya tambahan yang perlu dikeluarkan sebelum memutuskan untuk menggunakan wahana tersebut.

Tiket Taman Safari Indonesia

Harga dan Biaya di Taman Safari Prigen

Taman Safari Prigen menawarkan tiket masuk dengan harga yang terjangkau. Untuk weekday atau hari biasa, harga tiket masuk dewasa adalah Rp80.000,- sedangkan untuk anak-anak atau pelajar, tiket masuk dibanderol Rp70.000,-. Sedangkan untuk weekend atau hari libur, harga tiket masuk dewasa adalah Rp100.000,- dan anak-anak atau pelajar dikenakan tiket masuk sebesar Rp80.000,-. Selain itu, Taman Safari Prigen juga menyediakan paket-paket yang lebih lengkap seperti paket keluarga dengan harga Rp325.000,- untuk 2 dewasa dan 2 anak serta paket safari malam dengan harga Rp224.000,- untuk 1 dewasa dan 1 anak.

Cara Mengunjungi Taman Safari Prigen

Untuk mengunjungi Taman Safari Prigen, Anda dapat mengikuti beberapa langkah mudah berikut:

  1. Pastikan Anda mengetahui rute menuju Taman Safari Prigen. Anda dapat menggunakan aplikasi navigasi atau mengikuti rute yang telah disarankan sebelumnya.
  2. Periksa jadwal buka Taman Safari Prigen agar Anda dapat mengatur waktu kunjungan dengan baik.
  3. Pastikan Anda membawa uang tunai yang cukup, karena beberapa wahana di Taman Safari Prigen mungkin membutuhkan biaya tambahan.
  4. Kenakan pakaian yang nyaman dan sesuai dengan cuaca, karena Anda akan menghabiskan waktu di luar ruangan.
  5. Tetap patuhi peraturan yang berlaku di Taman Safari Prigen, seperti tidak memberi makan hewan-hewan secara sembarangan dan mengikuti petunjuk yang telah disediakan.

Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, Anda dapat mengunjungi Taman Safari Prigen dengan mudah dan menyenangkan.

Tinggalkan komentar

https://technologi.site/