Paket Wisata Bali 4 Hari 3 Malam

Hihihi semenjak pandemi ini, aku mulai kangen banget ke Bali, alias Pulau Dewata. Makanya, aku browsing-browsing trus nemu deh paket wisata Bali 3 hari 2 malam dari Traveloka yang lagi promo! Oke, aku mau share nih tentang apa itu paket ini.

Paket Wisata Bali 3 Hari / 2 Malam

Jadi, ini nih paket liburan yang disediakan oleh Traveloka. Kamu bakal diajak jalan-jalan ke beberapa destinasi wisata di Bali selama 3 hari 2 malam. Di sana kamu bakal diajak ngeliat sunrise, sunset, bahkan nonton pertunjukan kecak. Asyik banget kan?

Rute Perjalanan

Kalo kamu mau tahu rute perjalanan dari paket wisata Bali 3 hari 2 malam ini, jadi begini nih:

Day 1:

paket wisata bali hari 1

Hari pertama, kamu bakal diajak ke Lovina Beach buat liat sunrise. Terus, kamu juga bakal ke Banjar Hot Spring buat relax-relax dikit. Trus ngurusin perut, kita makan siang di salah satu resto di daerah Bedugul, Bali. Setelah itu, kita bakal liat Tanah Lot pada saat matahari terbenam. Asyik banget kan, liburan ala-ala kaya di film-film gitu.

Day 2:

paket wisata bali hari 2

Hari kedua, kita bakal berenang dengan lumba-lumba di Lovina Beach. Asyik banget kan, bisa deket sama lumba-lumba. Terus kita bakal makan siang di salah satu resto di Kintamani. Setelah itu kita bakal ke Tegalalang Rice Terrace buat foto-foto cantik. Dan terakhir, kita bakal nonton pertunjukan kecak dan api di Uluwatu beach, lagi-lagi ngeliatin sunset. Love it!

Day 3:

Hari terakhir, kita bakal ke penginapan buat ngurusin diri kita. Nah, kalo kamu udah selesai, ada airport transfer ke Ngurah Rai International Airport. Balcony Boutique Hotel atau akomodasi yang setaraf bakal membantu kamu buat bersantai sejenak sebelum pulang ke Jakarta. Suasana hotel yang tenang dan pastinya bakal bikin kamu merasa relax setelah jalan-jalan yang melelahkan.

Kelebihan dan Kekurangan

Nah, untuk kamu yang mungkin masih ragu dengan paket wisata Bali 3 hari 2 malam ini, aku akan bahas nih kelebihan dan kekurangan yang ada di paket wisata ini.

Kelebihan:

  • Dalam satu paket wisata udah termasuk akomodasi
  • Sudah termasuk penginapan dengan suasana yang nyaman dan tenang
  • Dalam satu paket wisata udah termasuk makan pagi, makan siang dan makan malam
  • Ngga perlu ribet cari tempat wisata sendiri

Kekurangan:

  • Jadwal udah diatur jadi ngga bisa mengatur jadwal sendiri
  • Tidak termasuk biaya transportasi ke Bali

Harga dan Biaya

Nah, ini dia yang ditunggu-tunggu, harga dan biaya dari paket wisata Bali 3 hari 2 malam ini. Harganya bervariasi, mulai dari Rp1.450.000,-/orang untuk non-paket tambahan sampai Rp2.100.000,-/orang untuk paket yang udah termasuk beberapa tambahan. Harga wajib pajak sudah dimasukkan.

Cara Pemesanan

Nih, aku jelasin cara pemesanannya buat kamu yang tertarik buat mencoba paket wisata Bali 3 hari 2 malam dari Traveloka ini.

  1. Kamu bisa buka halaman wisata di Traveloka
  2. Pilih jumlah orang, tanggal keberangkatan, dan paket tambahan yang ingin kamu tambahkan
  3. Pilih metode pembayaran dan buat pembayaran
  4. Kamu dapat konfirmasi pembayaran dalam waktu 1-2 hari kerja, selamat liburan!

Nah, itu dia ulasan dari aku tentang paket wisata Bali 3 hari 2 malam dari Traveloka yang lagi promo. Yuk, buruan liburan ke Bali!

This will close in 0 seconds

https://technologi.site/