Setrika Wireless

PANASONIC SETRIKA UAP WIRELESS STEAM IRON NI-WL30VSR

PANASONIC SETRIKA UAP WIRELESS STEAM IRON NI-WL30VSR

Apa Itu Setrika Uap Wireless?

Setrika uap wireless adalah perangkat setrika yang dapat digunakan tanpa perlu terhubung langsung dengan sumber daya listrik melalui kabel. Dalam kata lain, setrika jenis ini menggunakan teknologi nirkabel sehingga memberikan kebebasan dan kenyamanan yang lebih saat menyetrika pakaian. Anda tidak perlu khawatir tentang kabel yang mengganggu atau terbatasnya jangkauan saat menggunakan setrika ini.

Merk Setrika Uap Wireless

Salah satu merk setrika uap wireless terbaik yang tersedia di pasaran saat ini adalah Panasonic. Panasonic merupakan perusahaan elektronik ternama yang sudah terkenal dengan produk-produk berkualitas tinggi. Salah satu produk unggulan mereka adalah setrika uap wireless model NI-WL30VSR.

Harga Setrika Uap Wireless

Setrika uap wireless Panasonic NI-WL30VSR dijual dengan harga sekitar Rp 1.000.000,-. Meskipun harganya agak lebih tinggi dibandingkan dengan setrika konvensional, namun dengan fitur dan kualitas yang ditawarkan, setrika uap wireless ini sangat layak untuk dimiliki.

Spesifikasi Setrika Uap Wireless Panasonic NI-WL30VSR

Setrika uap wireless Panasonic NI-WL30VSR memiliki beberapa spesifikasi unggulan yang membuatnya menjadi pilihan yang tepat untuk membantu Anda menyetrika secara efisien dan praktis. Berikut beberapa spesifikasi penting dari setrika uap wireless ini:

  • Tegangan Listrik: 220-240 V
  • Daya Listrik yang Digunakan: 1500 W
  • Kapasitas Wadah Air: 200 ml
  • Waktu Pemanasan: Kurang dari 20 detik
  • Waktu Operasi: Sekitar 10 menit
  • Berat Setrika: 1.2 kg
  • Dimensi Setrika: 30 x 14 x 17 cm

Kesimpulan

Setrika uap wireless Panasonic NI-WL30VSR adalah solusi sempurna bagi mereka yang ingin menyetrika dengan lebih efisien dan praktis. Dengan menggunakan teknologi nirkabel, Anda dapat bebas bergerak tanpa kuatir tentang kabel yang mengganggu. Selain itu, setrika ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih seperti waktu pemanasan yang cepat dan kapasitas wadah air yang cukup besar. Dengan memilih setrika uap wireless Panasonic NI-WL30VSR, Anda akan lebih mudah menyetrika pakaian dengan hasil yang maksimal dalam waktu lebih singkat. Meskipun harganya sedikit lebih tinggi dibandingkan dengan setrika konvensional, setrika uap wireless ini sangat layak untuk dipertimbangkan karena kualitas dan fitur-fitur unggulan yang ditawarkan.

Setrika Original Electrolux Wireless Made In Spain, Elektronik, Lainnya

Setrika Original Electrolux Wireless Made In Spain, Elektronik, Lainnya

Apa Itu Setrika Original Electrolux Wireless Made In Spain?

Setrika original Electrolux wireless made in Spain adalah setrika dengan kualitas terbaik yang diproduksi oleh perusahaan Electrolux yang terkenal. Dengan menggunakan teknologi wireless, setrika ini memberikan kebebasan dan kenyamanan saat menyetrika tanpa menggunakan kabel dan terbatasnya jangkauan.

Merk Setrika Original Electrolux Wireless Made In Spain

Electrolux merupakan salah satu merk terkenal dalam dunia elektronik rumah tangga. Mereka menghasilkan berbagai produk berkualitas tinggi, termasuk setrika original Electrolux wireless made in Spain ini. Dengan memilih setrika dari merk Electrolux, Anda dapat memiliki kepercayaan yang lebih dalam menjaga dan merawat pakaian Anda.

Harga Setrika Original Electrolux Wireless Made In Spain

Setrika original Electrolux wireless made in Spain dijual dengan harga sekitar Rp 1.500.000,-. Meskipun harga setrika ini sedikit lebih tinggi dibandingkan dengan setrika konvensional, namun dengan kualitas dan performa yang ditawarkan, setrika ini merupakan investasi yang sangat layak.

Spesifikasi Setrika Original Electrolux Wireless Made In Spain

Setrika original Electrolux wireless made in Spain memiliki beberapa spesifikasi unggulan yang memberikan keuntungan dan keunggulan dalam menyetrika. Berikut adalah beberapa spesifikasi penting dari setrika ini:

  • Tegangan Listrik: 220-240 V
  • Daya Listrik yang Digunakan: 1800 W
  • Kapasitas Wadah Air: 250 ml
  • Waktu Pemanasan: Kurang dari 30 detik
  • Waktu Operasi: Sekitar 15 menit
  • Berat Setrika: 1.3 kg
  • Dimensi Setrika: 32 x 15 x 18 cm

Kesimpulan

Setrika original Electrolux wireless made in Spain adalah pilihan yang sangat baik untuk Anda yang menginginkan setrika dengan kualitas terbaik dan performa tinggi. Dengan menggunakan teknologi wireless, Anda dapat menyetrika pakaian dengan lebih mudah dan praktis tanpa terbatas oleh kabel. Setrika ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih seperti waktu pemanasan yang cepat dan kapasitas wadah air yang lebih besar. Dengan setrika ini, Anda dapat menjaga dan merawat pakaian dengan hasil yang maksimal dalam waktu lebih singkat. Dengan kualitas dan keunggulan yang ditawarkan, harga setrika original Electrolux wireless made in Spain yang sedikit lebih tinggi ini sangat sebanding.

Jual Setrika Wireless steam

Jual Setrika Wireless steam

Apa Itu Setrika Wireless Steam?

Setrika wireless steam adalah perangkat setrika yang menggunakan teknologi nirkabel dan memiliki fitur uap untuk hasil yang lebih baik dalam menyetrika pakaian Anda. Dengan menggunakan setrika ini, Anda tidak perlu khawatir tentang kabel yang mengganggu atau terbatasnya jangkauan saat menyetrika.

Merk Setrika Wireless Steam

Meskipun tidak disebutkan merk tertentu dalam data yang diberikan, terdapat berbagai merk terkenal yang menyediakan setrika wireless steam berkualitas di pasaran. Beberapa merk populer termasuk Philips, Tefal, dan Rowenta.

Harga Setrika Wireless steam

Harga setrika wireless steam dapat bervariasi tergantung pada merk, model, dan fitur-fitur yang ditawarkan. Secara umum, kisaran harga setrika wireless steam mulai dari Rp 500.000,- hingga Rp 2.000.000,-. Anda dapat memilih setrika yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda.

Spesifikasi Setrika Wireless steam

Setrika wireless steam memiliki berbagai spesifikasi yang membuatnya ideal untuk menyetrika dengan lebih efektif dan efisien. Beberapa spesifikasi umum dari setrika ini adalah:

  • Tegangan Listrik: 220-240 V
  • Daya Listrik yang Digunakan: Mulai dari 1500 W hingga 2500 W
  • Kapasitas Wadah Air: Mulai dari 200 ml hingga 400 ml
  • Waktu Pemanasan: Kurang dari 1 menit
  • Waktu Operasi: Sekitar 15 – 30 menit
  • Berat Setrika: Mulai dari 1 kg hingga 1.5 kg
  • Dimensi Setrika: Bervariasi tergantung merk dan model

Kesimpulan

Setrika wireless steam merupakan pilihan yang sangat baik bagi Anda yang ingin menyetrika dengan lebih mudah dan praktis. Dengan menggunakan teknologi nirkabel dan fitur uap, Anda dapat menyetrika pakaian dengan hasil yang lebih baik tanpa khawatir tentang kabel yang mengganggu atau terbatasnya jangkauan. Terdapat berbagai merk terkenal yang menyediakan setrika wireless steam berkualitas tinggi seperti Philips, Tefal, dan Rowenta. Harga setrika ini bervariasi tergantung pada merk, model, dan fitur-fitur yang ditawarkan. Dengan berbagai spesifikasi yang ditawarkan seperti waktu pemanasan yang cepat dan kapasitas wadah air yang cukup besar, setrika wireless steam akan membantu Anda menyetrika pakaian dengan lebih efektif dan efisien. Sebagai kesimpulan, meskipun setrika wireless steam memiliki harga yang lebih tinggi dibandingkan dengan setrika konvensional, namun dengan kualitas dan fitur-fitur unggulan yang ditawarkan, investasi ini sangat layak untuk meningkatkan kualitas menyetrika Anda.

Tinggalkan komentar

https://technologi.site/