Tampilan Awal Iphone

Ini nih tampilan iOS 8 di iPhone 6, geng! Serasa jadi jagoannya smartphone nih. Cek foto di bawah ini, ada nggak yang udah pakai?

Beginikah Tampilan iOS 8 di iPhone 6?

Tampilan iOS 8 di iPhone 6

Apa itu iOS 8? Ya, iOS 8 adalah sistem operasi mobile terbaru dari Apple yang dirilis khusus untuk iPhone 6. Kelebihan utamanya adalah memberikan beberapa fitur baru yang bikin pengguna makin nyaman dan bahagia. Penasaran apa aja fitur unggulan iOS 8 ini? Yuk, simak!

Kelebihan iOS 8 di iPhone 6

1. Health

Salah satu fitur keren yang ada di iOS 8 ini adalah Health atau yang biasa disebut juga dengan HealthKit. Dengan fitur ini, kamu bisa melacak aktivitas fisik, tidur, detak jantung, dan bahkan kondisi kesehatan lainnya secara real-time. Jadi, kamu bisa selalu tahu kondisi kesehatanmu melalui iPhone 6 yang satu ini.

2. Facetime dengan banyak orang

Buat kamu yang suka video call dengan teman-teman, facetime di iPhone 6 akan makin seru dengan iOS 8. Kamu bisa melakukan video call dengan banyak orang sekaligus, jadi bisa seru-seruan sama banyak teman tanpa harus bertemu langsung.

3. Reply langsung dari notifikasi

Dalam iOS 8, kamu bisa langsung melakukan balasan pesan dari notifikasi yang muncul di layar kunci. Jadi, nggak perlu lagi buka aplikasi Message untuk membalas pesan, cukup balas dari notifikasinya aja. Praktis banget, kan?

4. Keyboard QuickType

Dengan adanya keyboard QuickType di iOS 8, mengetik di iPhone 6 jadi makin cepat dan mudah. Keyboard ini bisa memberikan saran kata berikutnya sesuai dengan konteks percakapanmu, jadi bisa menghemat waktu dan tenaga.

5. Handoff

Dalam iOS 8, kamu bisa melanjutkan kegiatan atau pekerjaanmu yang belum selesai di iPhone 6 ke perangkat lain yang kamu miliki, seperti iPad atau Mac. Jadi, nggak perlu repot-repot transfer file atau mengulang kembali dari awal di perangkat lain.

6. Private browsing di Safari

Bagi kamu yang suka berselancar di internet dengan privasi yang lebih terjaga, fitur private browsing di Safari adalah jawabannya. Kamu bisa browsing tanpa meninggalkan jejak pada iPhone 6 kamu. Jadi, nggak perlu khawatir data pribadimu akan terbaca oleh orang lain.

7. Perubahan yang dibuat oleh Apple

Apple juga memberikan perubahan pada berbagai aspek di iPhone 6. Sebut saja Siri yang kini lebih canggih dan paham dengan bahasa Indonesia. Kamu juga bisa menikmati fitur-fitur lain seperti Spotlight yang lebih pintar dalam melakukan pencarian, Family Sharing yang memungkinkan kamu berbagi konten dengan keluarga, serta berbagai perbaikan kecil lainnya yang bikin pengalaman kamu lebih baik.

Kekurangan iOS 8 di iPhone 6

Tentu saja, sebagai sistem operasi terbaru, iOS 8 juga memiliki beberapa kekurangan. Apa saja kekurangannya? Yuk, kita bahas!

1. Kompatibilitas dengan perangkat lama

Salah satu kekurangan yang ada pada iOS 8 ini adalah masalah kompatibilitas dengan perangkat lama. Beberapa fitur mungkin tidak bisa dijalankan pada iPhone lama kamu, mungkin karena keterbatasan perangkat keras atau spesifikasi yang kurang mumpuni.

2. Pemborosan baterai

Ada laporan dari sebagian pengguna iPhone 6 yang mengatakan bahwa iOS 8 ini bisa membuat baterainya boros, alias cepat habis. Jadi, buat kamu yang sering menggunakan smartphone dalam waktu lama, pastikan selalu membawa charger atau powerbank ya!

3. Memori yang lebih besar

5. Merk: iPhone

6. Harga: Rp 10.000.000 (estimasi)

Tampilan Wa Iphone Asli – Homecare24

Tampilan Wa Iphone Asli - Homecare24

Apa itu Homecare24? Jangan bingung, geng! Itu cuma sumber gambar yang kita pakai untuk mengilustrasikan tampilan WhatsApp di iPhone asli, kok. Yuk, kita lanjutin ya!

Kelebihan dan Kekurangan WhatsApp di iPhone

1. Kelebihan

WhatsApp di iPhone memiliki beberapa kelebihan yang pasti bikin kamu senang. Apa saja?

– User interface yang simpel dan elegan

– Fitur-fitur canggih seperti panggilan suara dan video

– Keamanan data yang tinggi

2. Kekurangan

– Tidak memiliki fitur stiker yang lengkap seperti di Android

– Tidak ada fitur ganti tema

– Penggunaan memori yang cukup besar

3. Cara Menggunakan WhatsApp di iPhone

Bagi kamu yang baru beli iPhone dan ingin mengganti atau memasang WhatsApp di dalamnya, kamu bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini:

– Buka App Store dan cari aplikasi WhatsApp

– Unduh aplikasi WhatsApp dan tunggu proses pengunduhan selesai

– Setelah selesai, buka aplikasi WhatsApp dan ikuti langkah-langkahnya seperti biasa

– Masukkan nomor telepon yang digunakan untuk mendaftar di WhatsApp

– Tunggu kode verifikasi dari WhatsApp

– Masukkan kode verifikasi tersebut

– Ikuti langkah-langkah selanjutnya untuk menyelesaikan proses pendaftaran

4. Spesifikasi yang Dibutuhkan

Untuk menggunakan WhatsApp di iPhone, kamu perlu memperhatikan spesifikasi minimum berikut:

– iPhone dengan iOS 10.0 atau versi yang lebih baru

– Koneksi internet yang stabil

5. Merk: iPhone

6. Harga: Harga tergantung dari tipe iPhone yang kamu beli

Nah, itulah tampilan WhatsApp di iPhone asli yang bisa kita ulas. Sesuai dengan permintaan, kita nggak akan bahas sumber data ya! Kasihan, nggak boleh curhat. Hehehe.

Tinggalkan komentar

https://technologi.site/