Tempat Wisata Alam Di Medan

Hei guys, udah pada tau belum nih tempat wisata di Medan yang gratis tapi asyik buat dikunjungi? Nah, aku mau kasih tau nih tempat-tempat tersebut. Yuk, simak artikel ini sampai habis!

Tempat Wisata Di Medan Yang Gratis

Pertama-tama, aku mau kasih tau nih tempat wisata di Medan yang gratis tapi bakal bikin kamu betah disana. Yuk tengok!

Pemandian Bah Damanik

Wow, keren nih guys tempat wisata yang satu ini! Pemandian Bah Damanik ini cocok buat kamu yang suka ngadem di kolam renang. Disini tempatnya sangat luas dan tenang, jadi kamu bisa menikmati ketenangan di kawasan Medan yang mana terkenal dengan keramaian dan kemacetannya. Selain itu, di Pemandian Bah Damanik ini kamu juga bisa menikmati keindahan alamnya yang asri dan hijau. Pastinya bakal bikin kamu betah disana.

Apa itu: Pemandian Bah Damanik adalah kolam renang umum yang terletak di Desa Baru, Medan Selayang.

Rute: Kamu bisa menuju Pemandian Bah Damanik menggunakan kendaraan pribadi atau kendaraan umum. Dari pusat kota Medan, kamu bisa menuju ke sana dengan waktu tempuh kurang lebih 30 menit.

Kelebihan: Tempatnya sangat luas dan tenang, alamnya hijau dan asri

Kekurangan: Karena tempatnya luas, jadi kamu harus siap jalan-jalan buat menuju kolam renangnya.

Harga dan biaya: Tidak dibutuhkan biaya masuk sama sekali, alias gratis!

Cara: Pertama, kamu harus datang ke Jl. Bah Damanik, Desa Baru, Medan Selayang. Setelah itu, kamu bisa parkir kendaraan kamu di parkiran yang sudah tersedia. Setelah itu, kamu tinggal jalan menuruni bukit sampai kamu sampai di area kolam renang.

Tempat Wisata Paling Romantis di Medan

Yang kedua, aku mau kasih tau nih tempat wisata yang paling romantis di Medan! Cocok banget nih buat kamu yang lagi jatuh hati atau lagi pacaran. Yuk, cekidot!

Samosir Island

Wow, guys, tempat wisata yang satu ini cocok banget buat kamu-kamu yang lagi romantis-romantisnya. Samosir Island ini adalah sebuah pulau yang terletak di Danau Toba. Disini kamu bisa menikmati keindahan danau yang jernih dan pegunungan yang hijau nan eksotis. Selain itu, di Samosir Island kamu juga bisa menikmati kebudayaan Batak yang kaya dan unik. Kamu bisa berkunjung ke daerah Tuk-tuk lalu menikmati suasana di pinggir Danau Toba, yang mana di sana tersedia banyak penginapan murah dan bersih. Pastinya bakal bikin kamu betah disana.

Apa itu: Samosir Island adalah sebuah pulau di Danau Toba, yang sangat terkenal dengan keindahan alam dan kebudayaannya.

Rute: Dari Medan, kamu bisa menuju ke Parapat dengan waktu tempuh kurang lebih 4 jam. Setelah itu, dari Parapat kamu dapat menggunakan kapal feri untuk menuju ke Samosir Island.

Kelebihan: Keindahan Danau Toba yang jernih dan pegunungan yang hijau nan eksotis, kebudayaan Batak yang kaya dan unik

Kekurangan: Waktu tempuh dari Medan ke Parapat yang cukup jauh.

Harga dan biaya: Untuk menyebrang ke Samosir Island, kamu hanya perlu membayar sekitar Rp 15.000,-. Namun, jika kamu ingin menginap di daerah Tuk-tuk, kamu harus menyiapkan uang sekitar Rp 150.000,- per malam.

Cara: Pertama, kamu harus menuju ke Parapat yang berjarak kurang lebih 180 km dari Medan. Setelah itu, kamu bisa menyebrangi Danau Toba menggunakan kapal feri. Setelah tiba di Samosir Island, kamu bisa menggunakan ojek atau mobil untuk menuju ke Tuk-tuk, di mana banyak tersedia penginapan murah dan bersih.

Nah, itulah tadi beberapa tempat wisata di Medan yang gratis tapi asyik buat dikunjungi. Yuk, ajak teman-teman kamu dan nikmati keindahan alam di Medan. Have a nice trip!

This will close in 0 seconds

https://technologi.site/