Tempat Wisata Di Tanjung Morawa

Selamat datang di post kali ini, kami akan mengulas tentang wisata-wisata menarik di Sekitar Tanjung Morawa yang wajib dikunjungi. Yuk simak ulasan lengkapnya dibawah ini.

Wisatamu

Wisatamu merupakan wisata terbaik yang bisa kamu kunjungi di Sekitar Tanjung Morawa. Terdapat banyak fasilitas menarik disini, mulai dari wahana air, kuliner, hingga spot foto instagramable.

Wisatamu

Apa Itu Wisatamu?

Wisatamu adalah sebuah tempat wisata yang terletak di Sekitar Tanjung Morawa. Tempat ini memiliki banyak sekali fasilitas dan wahana menarik yang bisa kamu nikmati. Namun, pastikan kamu datang pada hari biasa untuk menghindari padatnya pengunjung.

Rute Ke Wisatamu

Rute terdekat kamu bisa melalui tol Medan-Tanjung Morawa dan keluar di Gerbang Tol Asrama. Lalu, lanjutkan menuju Jl. Tanjung Morawa, Jl. Kelapa Muda Selatan, hingga kamu sampai di Wisatamu.

Kelebihan Wisatamu

Kelebihan dari Wisatamu adalah terdapat banyak wahana dan tempat instagramable yang bisa kamu gunakan untuk berswafoto. Banyak sekali kuliner khas Medan yang bisa kamu coba disini, dan tentunya harga tiket masuk yang terjangkau.

Kekurangan Wisatamu

Kekurangan dari Wisatamu adalah pada saat weekend atau hari libur, pasti sangat padat pengunjung. Hal ini akan membuat kamu kurang nyaman dan mungkin perlu mengantri pada beberapa wahana.

Harga Tiket Masuk dan Biaya Lainnya

Untuk masuk ke Wisatamu, kamu hanya perlu membayar tiket seharga Rp 35.000 per orang. Tiket terdiri dari wahana dan fasilitas yang sudah disediakan. Namun, untuk makanan dan minuman, kamu harus membayar secara terpisah.

Cara Ke Wisatamu

Untuk mencapai Wisatamu, kamu bisa menggunakan kendaraan pribadi atau kendaraan umum. Jika menggunakan kendaraan pribadi, kamu bisa menggunakan GPS untuk mencari lokasi tepat Wisatamu. Sedangkan kendaraan umum, kamu bisa menaiki angkutan umum dengan rute Tanjung Morawa.

Karo Gaul

Selain Wisatamu, terdapat juga wisata Karo Gaul yang sangat hits di Sekitar Tanjung Morawa. Penasaran seperti apa wisata ini? Yuk, simak ulasan lengkapnya dibawah.

Apa Itu Karo Gaul?

Karo Gaul merupakan sebuah tempat wisata yang terletak di Sekitar Tanjung Morawa yang menjadi salah satu destinasi wisata favorit bagi wisatawan lokal dan mancanegara. Wisata ini mencakup banyak sekali wahana dan tempat yang menarik untuk dikunjungi.

Karo Gaul

Rute Ke Karo Gaul

Rute terdekat kamu bisa melalui tol Medan-Tanjung Morawa dan keluar di Gerbang Tol Asrama. Lalu, lanjutkan menuju Jl. Tanjung Morawa, kemudian belok kiri di Jl. Besar Tanjung Morawa-Si Delapan, belok kanan di Jl. Raya 20, belok kanan di Jl. Metro Industri IV, belok kiri di Jl. Jend. Ahmad Yani, dan terakhir menuju Jl. Four Square S9, Dimana Kamu bisa menemukan lokasi Karo Gaul.

Kelebihan Karo Gaul

Kelebihan dari Karo Gaul adalah kamu bisa menemukan banyak sekali spot foto kece disini, salah satunya adalah Pohon Tua sebagai landmark dari wisata ini. Tidak hanya itu, ada juga banyak wahana menarik yang bisa kamu coba dan tentunya kuliner khas Medan yang enak-enak.

Kekurangan Karo Gaul

Kekurangan dari Karo Gaul adalah adanya beberapa wahana yang masih dalam tahap perbaikan. Hal ini menyebabkan kamu kurang puas saat berkunjung ke wisata ini.

Harga Tiket Masuk dan Biaya Lainnya

Untuk masuk ke Karo Gaul, kamu hanya perlu membayar tiket seharga Rp 45.000 per orang. Tiket terdiri dari wahana dan fasilitas yang sudah disediakan. Namun, untuk makanan dan minuman, kamu harus membayar secara terpisah.

Cara Ke Karo Gaul

Untuk bisa ke Karo Gaul, kamu bisa menggunakan kendaraan pribadi atau kendaraan umum. Jika menggunakan kendaraan pribadi, kamu bisa menggunakan GPS untuk mencari lokasi tepat Karo Gaul. Sedangkan kendaraan umum, kamu bisa menaiki angkutan umum dengan rute Tanjung Morawa.

Demikianlah ulasan wisata yang wajib kamu kunjungi jika main ke Sekitar Tanjung Morawa. Kamu bisa memilih untuk ke Wisatamu atau Karo Gaul atau keduanya sekaligus. Pastikan kamu datang pada hari biasa dan siapkan energi yang cukup saat berada di wisata-wisata tersebut. Semoga liburanmu menyenangkan!

Dadan Suradan Pratama

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Tempat Wisata Di Tanjung Morawa yang dipublish pada 25 Mei 2023 di website Homecare24

Artikel Terkait