Tempat Wisata Garut Terdekat

Garut memang terkenal sebagai kota yang menyimpan banyak destinasi wisata yang menarik dan unik. Salah satunya adalah Kampung Sampireun yang dapat menjadi pilihan liburan kamu bersama keluarga atau teman-teman terdekat. Jika kamu memang suka berpetualang dan mencari tempat yang memiliki keindahan alam yang menawan, kamu wajib untuk mengunjungi tempat wisata di Garut yang satu ini.

Keindahan Alam yang Menawan di Kampung Sampireun

Salah satu daya tarik utama dari Kampung Sampireun adalah keindahan alam yang menawan. Di tempat ini kamu akan menemukan keindahan alam sekitar yang sangat memukau. Tak hanya itu, hamparan sawah yang sangat luas juga siap memanjakan mata kamu. Kamu bisa berjalan-jalan santai untuk menikmati suasana alam selama berada di sana.

Keindahan Alam di Kampung Sampireun Garut

Apa itu Kampung Sampireun?

Kampung Sampireun merupakan sebuah tempat wisata di Garut yang memiliki konsep penginapan khas Sunda dengan nuansa pedesaan yang masih sangat alami. Kamu akan merasakan penginapan yang nyaman, anggun dan tenang dengan pemandangan sawah dan beserta desa yang eksotis.

Kampung Sampireun Garut

Rute Menuju Kampung Sampireun

Kampung Sampireun berada di Kecamatan Samarang, Kabupaten Garut, Provinsi Jawa Barat. Jaraknya sekitar 45 km dari pusat Kota Garut. Jika kamu dari Jakarta, kamu bisa naik kereta api menuju Stasiun Garut. Selanjutnya, kamu bisa menggunakan transportasi umum seperti angkot atau bus menuju ke Kampung Sampireun.

Kelebihan dari Kampung Sampireun

Kampung Sampireun memiliki beberapa kelebihan yang membuatnya menjadi tempat liburan yang sangat disukai oleh banyak orang, berikut adalah kelebihannya:

  • Atmosfir pedesaan yang masih alami dan tenang.
  • Tempat yang sangat cocok digunakan untuk refreshing dari keramaian kota.
  • Disajikan dengan konsep penginapan khas Sunda yang unik serta sarana dan prasarana yang lengkap.
  • Terdapat paket-paket liburan yang sesuai dengan kebutuhanmu.
  • Staf yang ramah dan pelayanan yang baik.

Kekurangan dari Kampung Sampireun

Tujuan dari traveling adalah untuk memenuhi kebutuhan liburanmu. Oleh karena itu, kamu juga harus memperhatikan kekurangan dari suatu tempat wisata. Berikut adalah kekurangan yang terdapat pada Kampung Sampireun:

  • Tidak dapat dijangkau dengan kendaraan pribadi.
  • Waktu tempuh cukup lama karena harus melewati jalan tikus.

Harga dan Biaya di Kampung Sampireun

Kampung Sampireun menawarkan beberapa paket liburan yang sesuai dengan kebutuhanmu. Kamu bisa memilih paket-paket yang sesuai dengan budgetmu. Berikut adalah beberapa paket liburan yang disediakan oleh Kampung Sampireun:

  • Single Night Weekend Package – Rp. 3.100.000,-
  • Two Days One Night Package – Rp. 2.500.000,-
  • Three Days Two Nights Package – Rp. 4.800.000,-

Cara Booking di Kampung Sampireun

Untuk melakukan pemesanan tempat liburan di Kampung Sampireun, kamu bisa menghubungi staf di sana melalui nomor telepon atau melalui website resmi. Setelah itu, kamu akan mendapat informasi lebih tentang paket-paket liburan yang disediakan. Setelah kamu memilih paket-paket yang sesuai dengan kebutuhanmu, kamu bisa melakukan pembayaran untuk booking tempat liburan di sana.

Jangan sampai melewatkan kesempatan mengunjungi tempat wisata di Garut yang satu ini. Dapatkan pengalaman liburan yang tak terlupakan, sambil menikmati keindahan alam serta nuansa pedesaannya di Kampung Sampireun Garut.

This will close in 0 seconds

https://technologi.site/