Trisela Obat Apa

Obat Trisela Sirup 60 ml

Trisela Sirup 60 ml

Trisela sirup 60 ml adalah obat yang digunakan untuk mengatasi berbagai masalah kesehatan seperti sakit kepala, flu, demam, dan masuk angin. Obat ini terdiri dari tiga jenis zat aktif, yaitu parasetamol, klorfeniramin, dan fenilefrin.

Apa Itu Trisela Sirup 60 ml?

Trisela sirup 60 ml adalah kombinasi obat yang terdiri dari tiga jenis zat aktif, yaitu parasetamol, klorfeniramin, dan fenilefrin. Parasetamol adalah analgesik dan antipiretik yang digunakan untuk mengatasi sakit kepala, flu, dan demam. Klorfeniramin adalah antihistamin yang efektif mengatasi gejala-gejala seperti hidung berair, bersin-bersin, dan gatal-gatal pada mata dan wajah. Fenilefrin adalah vasokonstriktor yang digunakan untuk meredakan pembengkakan pada hidung dan sinus.

Dampak Penggunaan Trisela Sirup 60 ml

Penggunaan Trisela sirup 60 ml bisa memiliki efek samping seperti pusing, mengantuk, sakit kepala, mulut kering, mual dan muntah, diare, dan sulit buang air kecil. Selain itu, penggunaan dalam jangka waktu yang lama atau dosis yang terlalu tinggi juga bisa menyebabkan kerusakan hati dan ginjal.

Kegunaan Trisela Sirup 60 ml

Trisela sirup 60 ml digunakan untuk meredakan berbagai masalah kesehatan seperti sakit kepala, flu, demam, dan masuk angin. Obat ini bekerja dengan cara mengurangi rasa sakit dan menghilangkan gejala-gejala seperti hidung berair, bersin-bersin, dan gatal-gatal pada mata dan wajah. Obat ini juga dapat membantu meredakan pembengkakan pada hidung dan sinus.

Dimana Membeli Trisela Sirup 60 ml?

Trisela sirup 60 ml dapat dibeli di apotek terdekat dan online di berbagai platform. Pastikan membeli Trisela sirup 60 ml dari sumber yang terpercaya dan mengikuti aturan penggunaan dengan benar.

Kelebihan Trisela Sirup 60 ml

Kelebihan dari Trisela sirup 60 ml adalah obat ini memiliki tiga jenis zat aktif yang masing-masing memiliki fungsi yang berbeda untuk meredakan gejala-gejala seperti sakit kepala, flu, demam, dan masuk angin. Selain itu, obat ini sangat mudah ditemukan di apotek terdekat atau online.

Kekurangan Trisela Sirup 60 ml

Kekurangan dari Trisela sirup 60 ml adalah penggunaan dalam jangka waktu yang lama atau dosis yang terlalu tinggi dapat menyebabkan kerusakan hati dan ginjal. Selain itu, obat ini bisa memiliki efek samping seperti pusing, mengantuk, sakit kepala, dan sulit buang air kecil.

Cara Penggunaan Trisela Sirup 60 ml

Sebelum menggunakan Trisela sirup 60 ml, pastikan membaca aturan pakai yang tertulis di kemasan. Obat ini umumnya dikonsumsi 2-4 kali sehari sebanyak 5-10 ml per dosis, tergantung pada kondisi kesehatan yang dialami. Jangan melebihi dosis yang dianjurkan untuk menghindari efek samping yang tidak diinginkan.

Merk dan Harga Trisela Sirup 60 ml

Merk dan Harga Trisela Sirup 60 ml

Trisela sirup 60 ml tersedia dengan berbagai merk, seperti Trisela dan Triacil. Harga Trisela sirup 60 ml berkisar antara Rp 11.000 – Rp 18.000 tergantung dari merk dan tempat pembelian.

Obat Trisela 10 mg 10 Tablet

Trisela 10 mg 10 Tablet

Trisela 10 mg 10 Tablet adalah obat yang digunakan untuk mengobati berbagai kondisi seperti alergi, demam, dan rinitis alergi. Obat ini mengandung zat aktif cetirizine yang berfungsi meredakan gejala-gejala tersebut.

Apa Itu Trisela 10 mg 10 Tablet?

Trisela 10 mg 10 Tablet adalah obat yang mengandung zat aktif cetirizine. Cetirizine adalah antihistamin yang berkhasiat meredakan gejala-gejala alergi seperti rinitis alergi, alergi kulit, dan alergi makanan. Obat ini bekerja dengan cara menghambat efek histamin, yaitu zat yang diproduksi oleh tubuh ketika terpapar alergen.

Dampak Penggunaan Trisela 10 mg 10 Tablet

Penggunaan Trisela 10 mg 10 Tablet bisa menyebabkan efek samping seperti sakit kepala, mengantuk, mulut kering, dan sakit perut. Beberapa efek samping lainnya yang terjadi jarang termasuk pusing, diare, dispepsia, mual, dan muntah. Jangan mengendarai kendaraan atau menggunakan mesin berat setelah mengonsumsi obat ini karena bisa menyebabkan kantuk.

Kegunaan Trisela 10 mg 10 Tablet

Trisela 10 mg 10 Tablet digunakan untuk mengobati berbagai kondisi seperti alergi, demam, dan rinitis alergi. Obat ini bekerja dengan cara menghambat efek histamin, yaitu zat yang diproduksi oleh tubuh ketika terpapar alergen. Cetirizine mengikat reseptor histamin H1 pada sel-sel di hidung dan mencegah tubuh merespons terhadap histamin, yang mengurangi gejala-gejala alergi.

Dimana Membeli Trisela 10 mg 10 Tablet?

Trisela 10 mg 10 Tablet dapat dibeli di apotek terdekat dan online di berbagai platform. Pastikan membeli Trisela 10 mg 10 Tablet dari sumber yang terpercaya dan mengikuti aturan penggunaan dengan benar.

Kelebihan Trisela 10 mg 10 Tablet

Kelebihan dari Trisela 10 mg 10 Tablet adalah obat ini aman digunakan dalam jangka waktu yang lama dan memiliki efek samping yang relatif sedikit dibandingkan dengan beberapa jenis antihistamin lainnya. Selain itu, obat ini sangat efektif meredakan gejala-gejala alergi seperti rinitis alergi dan alergi kulit.

Kekurangan Trisela 10 mg 10 Tablet

Kekurangan dari Trisela 10 mg 10 Tablet adalah obat ini bisa menyebabkan efek samping seperti sakit kepala, mengantuk, dan mulut kering. Selain itu, obat ini tidak boleh digunakan oleh orang yang memiliki masalah ginjal atau hati.

Cara Penggunaan Trisela 10 mg 10 Tablet

Sebelum menggunakan Trisela 10 mg 10 Tablet, pastikan membaca aturan pakai yang tertulis di kemasan. Obat ini umumnya dikonsumsi satu tablet per hari dengan atau tanpa makanan. Jangan melebihi dosis yang dianjurkan untuk menghindari efek samping yang tidak diinginkan.

Merk dan Harga Trisela 10 mg 10 Tablet

Merk dan Harga Trisela 10 mg 10 Tablet

Trisela 10 mg 10 Tablet tersedia dengan berbagai merk, seperti Sandoz, Medicon, dan Solopak. Harga Trisela 10 mg 10 Tablet berkisar antara Rp 1.000 – Rp 14.000 tergantung dari merk dan tempat pembelian.

This will close in 0 seconds

https://technologi.site/