Wisata Pantai Bali

Halo teman-teman, kalian pasti tau dong kalau Bali itu gudang tempat wisata. Tapi kalian pasti bingung kan mau ke pantai yang mana? Jangan khawatir, aku ada beberapa rekomendasi pantai yang bisa kalian kunjungi nih!

Pertama-tama, ada Pantai Balangan Bali. Nah, kalau kalian suka pantai yang nggak begitu ramai, ini lah tempatnya. Pantainya yang landai dan ombaknya yang cukup besar cocok untuk kalian yang suka surfing. Nah coba deh kamu lihat foto di bawah ini, mirip-mirip banget kan sama Pantai Malibu di film-film Hollywood?

Pantai Balangan Bali

Pantai Wisata Bali

Apa itu: Pantai Balangan Bali merupakan pantai dengan ombak yang cocok untuk surfing dan landai ya, jadi aman buat jalan-jalan di pantai.

Rute: Pantai Balangan Bali berada di Ungasan, Jimbaran, Bali. Kalau dari Bandara Ngurah Rai, jangan lupa untuk memilih jalan Tol Bali Mandara, lanjut ke Jalan By Pass Ngurah Rai, lalu belok kanan ke Jalan Raya Uluwatu.

Kelebihan: Pantainya yang nggak terlalu ramai cocok banget buat yang ingin santai-santai sambil menikmati indahnya pantai Bali. Selain itu juga cocok untuk para surfer.

Kekurangan: Kurang cocok kalau kalian ingin menemukan pantai dengan banyak fasilitas karena kurangnya fasilitas dan akses yang kurang bagus.

Harga dan Biaya: Pantai Balangan Bali merupakan tempat wisata yang gratis alias cuma-cuma!

Cara: Kalian bisa menggunakan kendaraan pribadi atau rental car dari Ngurah Rai Airport.

Selain Pantai Balangan Bali, masih ada lagi nih Pantai Double Six Bali. Nama nya aja udah unik ya! Nah, kalau kalian suka pantai yang rame, ini lah tempatnya. Pantai Double Six Bali memang tempat wisata yang sedang happening banget nih. Pantainya yang luas dan ombaknya yang tenang cocok untuk kalian yang suka bermain bola dan renang.

Pantai Double Six Bali

Pantai Double Six Bali Tempat Wisata Yang Sedang Happening

Apa itu: Pantai Double Six Bali adalah pantai dengan ombak yang tenang dan luas. Cocok banget kalau kalian ingin bermain bola atau renang di pantai.

Rute: Pantai Double Six Bali berada di Jalan Double Six, Legian, Bali. Kalau dari Bandara Ngurah Rai, kamu bisa menaiki taksi atau rental car.

Kelebihan: Pantainya yang luas dan banyaknya fasilitas menarik seperti restoran dan hotel disekitar pantai menjadikan Pantai Double Six Bali sebagai salah satu pantai favorit di Bali.

Kekurangan: Karena pantainya rame, kadang-kadang kurangnya ketenangan.

Harga dan Biaya: Kalian bisa menikmati Pantai Double Six Bali dengan gratis alias cuma-cuma!

Cara: Kalian bisa menggunakan kendaraan pribadi atau rental car dari Ngurah Rai Airport atau menaiki taksi.

Gimana nih? Kalian udah gak bingung lagi kan mau kemana? Pantai Balangan Bali dan Pantai Double Six Bali ini merupakan tempat wisata yang cocok untuk kalian yang suka berlibur ke pantai. Kalian bisa memilih mana pantai yang cocok untuk aktivitas kalian. Dan jangan lupa untuk menyiapkan understatement mu ya!

Tapi hati-hati ya, jangan sampai kalian terlalu enjoy dan lupa untuk mengajak teman-teman kalian yang lain. Semoga liburan kalian di Bali seru dan seru lagi!

This will close in 0 seconds

https://technologi.site/