Wisata Selecta

Siapa sih yang tidak suka berwisata? Apalagi kalau berkunjung ke tempat yang memiliki banyak keindahan alam seperti taman bunga. Salah satu tempat wisata yang bisa kamu kunjungi adalah Taman Wisata Selecta Malang. Di sini kamu bisa menikmati berbagai macam jenis bunga dan pemandangan yang sangat menakjubkan.

Menikmati Lautan Bunga di Taman Wisata Selecta Malang

Gambar taman wisata selecta malang

Apa itu Taman Wisata Selecta Malang? Taman wisata ini merupakan wisata bunga dengan area yang sangat luas dan terkenal di Malang. Di sini kamu bisa melihat berbagai macam jenis bunga yang indah dan langka.

Rute Menuju Taman Wisata Selecta Malang

Gambar rute menuju taman wisata selecta malang

Jika kamu ingin menuju Taman Wisata Selecta Malang, maka kamu harus pergi ke Batu terlebih dahulu. Dari Batu, kamu bisa terus menuju arah Selecta. Kamu bisa menggunakan kendaraan pribadi atau juga transportasi umum seperti bus atau angkot.

Kelebihan Taman Wisata Selecta Malang

Gambar kelebihan taman wisata selecta malang

  • Menikmati keindahan alam
  • Berbagai macam jenis bunga yang indah dan langka
  • Fasilitas yang lengkap
  • Area parkir yang luas
  • Lokasi yang mudah diakses

Kekurangan Taman Wisata Selecta Malang

Gambar kekurangan taman wisata selecta malang

  • Harga tiket masuk yang terbilang mahal
  • Ruang sholat yang kurang memadai
  • Persediaan tempat duduk yang terbatas
  • Suasana yang agak ramai terutama di hari libur

Harga dan Biaya Masuk Taman Wisata Selecta Malang

Tiket masuk Taman Wisata Selecta Malang dihargai sebesar Rp 35.000 untuk dewasa dan Rp 25.000 untuk anak-anak. Kamu juga harus membayar biaya parkir sebesar Rp 5.000 untuk mobil dan Rp 2.000 untuk motor.

Cara Menuju Taman Wisata Selecta Malang

Jika kamu ingin menuju Taman Wisata Selecta Malang, maka kamu bisa menggunakan kendaraan pribadi atau juga transportasi umum seperti bus atau angkot. Jika menggunakan kendaraan pribadi, maka kamu bisa menuju arah Batu terlebih dahulu, lalu terus menuju arah Selecta. Sedangkan jika menggunakan transportasi umum, kamu bisa naik bus atau angkot yang menuju arah Batu dan turun di halte Selecta.

Jangan lewatkan kesempatan untuk berkunjung ke Taman Wisata Selecta Malang dan menikmati keindahan alam serta berbagai macam jenis bunga yang indah dan langka. Semoga liburanmu menyenangkan!

Dadan Suradan Pratama

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Wisata Selecta yang dipublish pada 7 Desember 2023 di website Homecare24

Artikel Terkait