Contoh Brosur Wisata Pantai

Dadan Suradan Pratama

Updated on:

Hayo siapa yang belum pernah jalan-jalan ke Bali? Pasti banyak kan? Nah, kalau gitu coba deh kita kenalan sama brosur paket wisata Bali ini!

Bali itu Apa Sih?

Jadi, Bali itu adalah pulau bidadari guys. Ada banyak tempat wisata yang bisa kamu kunjungi disana. Tapi kalau kamu masih bingung mau kemana aja, bisa coba deh liat brosur paket wisata Bali ini yang pastinya bikin liburanmu jauh lebih seru.

Rute

Udah pada tau belum rute perjalanan wisata Bali ini bakalan seperti apa nih? Oke deh, kami akan kasih tahu. Jadi rute yang bakalan kamu lewati selama liburan wisata Bali ini adalah :

  1. Ngurah Rai Airport
  2. Pantai Pandawa
  3. Taman Wisata Tirta Gangga
  4. Gunung Kawi Sebatu
  5. Ubud Monkey Forest
  6. Tanah Lot
  7. Garuda Wisnu Kencana Cultural Park

Kelebihan dan Kekurangan

Tentunya, akan ada kelebihan dan kekurangan dari setiap tempat wisata yang kamu kunjungi guys. Nah, biar enggak bingung, berikut adalah rincian kelebihan dan kekurangan dari tempat-tempat wisata yang ada di Bali nih.

Pantai Pandawa

Kelebihan :

  • Ada banyak spot foto instagramable
  • Cocok untuk kamu yang suka snorkeling dan menyelam

Kekurangan :

  • Kalau lagi high season, pasti ramai banget
  • Kamu harus bayar parkir sama tiket masuk loh!

Taman Wisata Tirta Gangga

Kelebihan :

  • Tempatnya adem dan sejuk banget
  • Ada kolam renang kecil yang cocok buat anak-anak

Kekurangan :

  • Kalau butuh toilet, harus bayar 2 ribu rupiah per orang
  • Parkir gratis cuma untuk motor, kalau mobil harus bayar 5 ribu rupiah

Gunung Kawi Sebatu

Kelebihan :

  • Lokasinya di tengah perkebunan buah yang adem
  • Bisa berfoto dengan pemandangan alam yang indah

Kekurangan :

  • Kalau mau masuk, harus bayar tiket masuk 15 ribu rupiah
  • Tidak cocok untuk orang yang sulit berjalan karena jalanannya menurun dan licin

Ubud Monkey Forest

Kelebihan :

  • Ada banyak sekali monyet yang lucu-lucu dan unyil
  • Cocok untuk kamu yang ingin berinteraksi dengan hewan

Kekurangan :

  • Jangan lupa bawa snack atau makanan kalau tidak mau dimaki-maki sama monyetnya
  • Kalau tidak suka monyet, mending jangan mampir deh!

Tanah Lot

Kelebihan :

  • Bisa liat sunset sambil menikmati pemandangan pantai yang indah
  • Cocok buat kamu yang mau coba peruntungan bermain perahu di laut

Kekurangan :

  • Akan sangat ramai saat weekend atau high season
  • Parkir motor hanya bayar 2 ribu rupiah, kalau mobil bayar 5 ribu rupiah

Garuda Wisnu Kencana Cultural Park

Kelebihan :

  • Bisa liat patung Garuda Wisnu Kencana yang sangat besar dan megah
  • Cocok buat kamu yang suka tari tradisional Bali

Kekurangan :

  • Tiket masuk cukup mahal, yakni 125 ribu rupiah per orang
  • Parkir motor bayar 5 ribu rupiah, kalau mobil bayar 10 ribu rupiah

Harga dan Biaya

Nah, kali ini kita akan membahas soal harga biaya yang mungkin akan kamu keluarkan selama mengikuti paket wisata Bali ini.

  • Tiket pesawat : mulai dari 600 ribu rupiah
  • Paket wisata (termasuk : akomodasi, transportasi, dan beberapa tempat wisata) : mulai dari 2 juta rupiah
  • Makan dan minum : tergantung selera masing-masing, bisa mulai dari 30 ribu rupiah per meal
  • Oleh-oleh : bisa mulai dari 10 ribu rupiah sampai ratusan ribu rupiah

Cara

Kalau kamu udah memutuskan untuk ikut brosur paket wisata Bali ini, kamu bisa langsung menghubungi nomor yang tertera di brosur. Pastikan kamu sudah punya tiket pesawat dan biar kami yang urus semuanya.

Jangan lupa untuk siapkan fisikmu ya guys, karena akan banyak jalan kaki dan nanjak-nanjak selama perjalanan. Oiya, jangan lupa untuk selalu membawa hand sanitizer karena banyak tempat wisata yang kita kunjungi kan?

Brosur Paket Wisata Bali

Summary

Jadi, itulah beberapa rincian mengenai paket wisata Bali ini guys. Kamu bisa menyesuaikan sendiri jumlah hari yang kamu ingin habiskan selama liburanmu. Pastikan kamu sudah membaca kelebihan, kekurangan, serta harga dan biaya yang mungkin akan kamu keluarkan selama liburanmu di Bali.

Jangan lupa untuk istirahat yang cukup ya guys, agar badan tetap bugar dan bisa menikmati liburan dengan maksimal. Selamat berlibur!

Tempat Wisata Pantai Anyer Dalam Bahasa Inggris

Tempat Wisata Pantai Anyer Dalam Bahasa Inggris? Apa sih itu?

Jadi, buat kamu yang belum tau, Pantai Anyer itu ada di Banten guys. Nah, biar makin ngerti, kali ini kita bakal ngomongin tentang tempat wisata Pantai Anyer dalam bahasa Inggris, atau lebih dikenal dengan sebutan : Beach Tourism Destination in Anyer.

Rute

Let’s start with the route! Kalau kamu dari Jakarta, bisa langsung mengikuti jalur tol Jakarta-Merak. Setelah itu, keluar di gerbang tol Cilegon Barat dan ambil arah ke kanan.

Ikuti saja jalan utama terus sampai kamu bisa melihat papan nama “Pantai Anyer”. Nah, kamu tinggal ikuti aja deh sampai sampai di sana.

Apa yang Bikin Pantai Anyer ini Menarik ya?

Ada banyak sekali hal yang bisa membuat kamu tertarik untuk berkunjung ke Pantai Anyer ini guys! Berikut adalah beberapa alasan kenapa kamu harus mengunjungi Pantai Anyer :

  • Tempatnya dekat dan gampang dijangkau dari Jakarta maupun Banten
  • Pantai nya bersih, dan ombaknya cukup besar jadi cocok buat berselancar
  • Ada banyak acara seru yang diadakan di Pantai Anyer, seperti pasar malam, konser, dan bazaar
  • Ada banyak restoran dan penginapan yang tersedia di sekitar Pantai Anyer

Kelebihan dan Kekurangan

Setiap tempat wisata pasti ada kelebihan dan kekurangannya. Nah, biar kamu enggak salah masuk jalan, berikut adalah rincian kelebihan dan kekurangan Pantai Anyer.

Kelebihan

  • Pantainya bersih dan ombaknya besar jadi cocok buat berselancar
  • Aksesnya mudah karena dekat dari Jakarta maupun Banten
  • Banyak kegiatan seru yang diadakan di Pantai Anyer

Kekurangan

  • Akan sangat ramai pada saat liburan panjang atau akhir tahun
  • Banyak sampah yang berserakan di pantai
  • Beberapa area di pantai kurang terawat dan ada yang rusak

Harga dan Biaya

Bicara soal harga dan biaya, mungkin kamu harus lebih ekstra hati-hati kalau berkunjung ke Pantai Anyer ini. Karena biaya masuk ke pantai ini gratis, maka cukup banyak masyarakat yang meramaikan pantai ini saat liburan.

Nah, agar enggak kehabisan penginapan, mungkin kamu harus memesan penginapan jauh-jauh hari sebelum liburan. Adapun harga penginapan di sekitar Pantai Anyer, bisa kamu liat di beberapa website travel atau booking online.

Summary

Jadi, apakah kamu sudah memutuskan untuk solat dan berjemur di Pantai Anyer pada akhir pekan ini? Jangan lupa untuk selalu menjaga kebersihan pantai, ya guys. Selamat berlibur!